the international

Empat Tim Gugur dari The Internatioan 10, Posisi OG Terancam

Wargoal.com – Hari pertama event The International 10 sudah terlaksana kemarin. Empat tim sudah dipastikan gugur setelah kalah dalam ronde pertama lower brakcket. Para pendukung Undying, Aster, Elephant dan Beastcoast harus mengikhlaskan tim jagoannya tergusur dari panggu The International.

Tak kalah seru, di upper bracket terjadi pertarungan sengit antara Team Spirit yang mau tidak mau harus mengakui kekuatan Invictus Gaming serta OG yang tak berdaya menghadapi tim Secret. Peluang OG untuk mengulangin juara The International terancam.

 

OG yang kehilangan ciri khas di The International

Dalam laga OG melawan Secret, kedua tim bersama saling beradu mekanik dalam game pertama, baik dari kubu Notail maupun Puppey yang mampu saling membalas serangan. Namun sangat disayangkan, kombo Morphling-Earthshaker dari tim Secret mampu mengungguli potensi late game dari tim OG.

Kejeniusan yang dilakukan oleh Puppey sebagai sang kapten yang sekaligus drafter telah terbukti dengan pick Ancient Apparition yang tepat untuk mengcounter Ceb dengan IO offlanenya. Pada game kedua, Puppey masih emenjadi superior dengan draftnya. Kesempatan last pick yang benar-benar ia pakai dengan baik untuk mencari penangkal barisan OG.

Tim OG pun dibuat tak berdaya di game kedua, hanya berlangsung 27 menit dengan skor kill 5-42 untuk tim Secret. Tentu saja kekalahan ini menjadi sebuah tamparan untuk OG, ditambah dengan perbedaan net worth yang mencapai 26.000 gold. Nampaknya OG kehilangan ciri khas bermainnya.

 

Masih ada kesempatan

OG masih memiliki harapan untuk satu nyawa lagi di lower bracket. Mengingat OG adalah tim yang akan menjadi lebih kuat apabila diremehkan atau merasa tertekan. Berada di lower bracket mungkin bisa menjadi keuntungan bagi mereka.

OG akan bertemu dengan Quincy Crew di pertandingan lower bracket. Sementara Secret akan bertemu lawat beratnya Invictus Gaming.

 

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!