Bonus New Member
Emosian, Mourinho Salahkan Pemain Tottenham saat Dibantai Liverpool
Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Emosian, Mourinho Salahkan Pemain Tottenham saat Dibantai Liverpool

Wargoal.com – Pada hari Jumat (29/1/2021) dini hari WIB, Tottenham Hotspur bertemu Liverpool dan mengalami kekalahan. Manajer The Spurs, Jose Mourinho, ngamuk dan menyalahkan pemainnya usai kalah dari The Reds. Mourinho merasa bahwa ada kesalahan di lini belakang, sehingga lawan mudah mencetak gol.

Pertandingan itu berakhir dengan skor akhir 3-1. Pada menit ke-45, Firmino berhasil mencetak gol, selanjutnya di menit ke-47, Alexander Arnold membuat gol kedua untuk Liverpool, lalu di menit ke-49, Hojbjerg berhasil mencetak gol untuk The Spurs, dan di gol terakhir pada menit ke-65, Sadio Mane berhasil mencetak gol ketiga untuk Liverpool.

Laga pekan ke-20 Premier League yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu membuar Tottenham masih bertahan di posisi ke-6 klasemen dengan 33 poin. Sedangkan, kubu Liverpool berada di posisi ke-4 dengan 37 poin. The Reds kembali mendekati Manchester United yang meraih 40 poin di posisi kedua.

Kok Bisa Kalah, Mourinho?

Tottenham sejatinya membuka laga dengan baik. Mereka mampu mencetak gol dari aksi Son Heung-min, tetapi dianulir. Setelah itu, Tottenham berada di bawah tekanan Liverpool.

“Analisis saya, kami memulai laga dengan sangat baik. Sebelum kami mencetak gol offside kami segera menunjukkan seperti apa permainan itu bagi kami,” buka Mourinho dikutip dari BBC Sport.

Namun, Tottenham membuat kesalahan di akhir babak pertama. Sadio Mane mendapat ruang bebas dan dengan leluasa bisa memberi assist untuk gol Roberto Firmino.

Pada babak kedua, kata Mourinho, Tottenham mengulang kesalahan yang sama. Gol-gol yang dicetak Liverpool dinilai terjadi karena kesalahan di lini belakang.

“Gol adalah kesalahan lain di posisi yang sama,” katanya.

Kehilangan Harry Kane

Tottenham memulai babak kedua dengan Harry Kane digantikan Eric Lamela. Selain itu, Mourinho juga harus mengubah formasi tiga bek yang berjalan cukup bagus di babak kedua.

“Kami kehilangan Harry, harus mengubah struktur tim. Menit pertama, kesalahan yang sama, gol kedua. Reaksi bagus, kesalahan dan gol lagi,” kata Mourinho.

“Ini adalah tim yang berjuang melawan kesalahannya sendiri. Beberapa kesalahan individu yang Anda lihat, terulang lagi, dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” tegas Mourinho.

 

Sumber

Promo Mingguan