Eks Persija U-19 Ali Albasyah Dituding Manfaatin, Mantan Pacar: “Benalu”

Wargoal.com – Nama Ali Albasyah sedang ramai diperbincangkan akibat kabar mengenai perilaku yang kurang sedap dari eks Persija U-19 itu. Dari akun @msepthyara di sosial media Instagram, menjelaskan bahwa Ali Albasyah sering mengambil keuntungan dari dirinya yang sekarang telah resmi menjadi mantan pacar.

Monicha atau pemilik akun @msepthyara berhasil mengungkap kelakuan Ali Albasyah yang merupakan eks Persija U-19 itu. Di akun sosial media Instagram-nya, terlihat bahwa wanita cantik itu mengubah caption dari setiap unggahannya bersama Ali Albasyah. Bahkna Monicha tak segan menyebut Ali Albasyah sebagai benalu.

Sumber: instagram (update: postingan sudah dihapus / akun dinonaktifkan)

 

“Capek banget ngurusin prewed adeknya cuma minum air putih, yaaa seenggaknya udah di bantuin capek2 panas2an modal rumah, di makeupin, modal makanan, modal motor,

“Kasih kek gue apa gitu ikhlas sih ikhlas ya coba atuh ngehargaaain orang mo gratissss beud mah coba aja selfi sendiri, mana dianya sibuk foto2 sendiri wkwk dasar benalu” tulis Monicha pada unggahan fotonya.

Bahkan ternyata Ali Albasyah tak segan untuk ‘jual nama’ Persija demi keuntungan pribadinya.

 

 

“BIASA CUKUR DI PANGKAS, semenjak sama gue ke BARBERSHOP CHECK✅ bilang ke orang2 mahal padahal cuma 25rb, kadang minta gratis sama barbernya, setiap cukur yaa tau lah ya siapa yang bayar? Ya gue lah! JUAL NAMA PERSIJA TEROOOSSS” pada caption sang mantan pacar.

Sebelumnya, nama Ali Albasyah sempat terdaftar dalam skuat Persija Jakarta U-19 pada 2017 silam. Ia diberi kesempatan untuk membela Persija di ajang Liga 1 U-19.

Untuk saat ini tidak diketahui pasti, apakah eks Persija U-19 itu tengah membela klub sepak bola atau tidak.

 

Sumber