Dani Alves bersama trofi The Sextuple Barcelona, 2009.

Eks Barcelona, Dani Alves: Saya Selalu Siap Membantu Barcelona!

Wargoal.com – Mantan pemain Barcelona, Dani Alves mengaku masih tertarik untuk membela Blaugrana. Bahkan ia telah siap untuk membantu jika dibutuhkan.

Dani Alves telah menghabiskan delapan musimnya di Barcelona. Pemain asal Brasil itu berhasil meraih kesuksesan besar di Camp Nou lewat kemenangan 23 gelarnya.

Meskipun dengan segudang prestasi, peraih emas Olimpiade tersebut kini tidak punya klub. Sempat berada di Sao Paulo FC, namun berpisah karena perselisihan kontrak.

Dari Bola.net berikut ungkapan hati dari Dani Alves!

Kembali ke Barcelona

Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan di bawah asuhan Ronald Koeman. Meski begitu, Alves mengaku siap kembali ke Barcelona jika dibutuhkan.

“Saya telah mengatakan bahwa ketika Barca membutuhkan saya dan menginginkan saya, saya akan siap membantu mereka di mana pun saya berada,” kata Alves kepada Sport.

“Kasih sayang, cinta, dan rasa hormat saya miliki untuk klub ini terlalu banyak. “Jika Barca berpikir mereka membutuhkan saya, mereka hanya perlu menelepon saya.”

Bantu Pemain Muda

Meski sudah tidak muda lagi, Alves yakin masih bisa berkontribusi untuk Barcelona. Dia ingin menjadi mentor bagi para pemain muda Blaugrana.

“Saya masih berpikir saya bisa berkontribusi di mana saja, tetapi lebih banyak di Barca karena jumlah pemain muda yang mereka miliki sekarang,” lanjutnya.

Terus Bermain

Pada usia 38 tahun, Dani Alves belum punya rencana untuk pensiun. Mantan pemain Sevilla tersebut mengaku masih ingin bermain di level tertinggi.

“Saya selalu mencari klub yang memungkinkan saya untuk bersaing dengan yang hebat, berjuang untuk gelar dan menjadi penentu di mana pun saya berada,” tambahnya.

“Saya tidak mempertimbangkan skenario lain yang bukan ini. Karena alasan inilah saya memilih Sevilla, Barcelona, ​​dan semua tempat yang saya tuju. Saya ingin membawa mentalitas menang, bertarung, dan sadar ke mana pun saya pergi.”

Bola.net