Kiper Sevilla, Yassine Bounou mengejek Erling Haaland (Foto: Friedemann Vogel - Pool/Getty Im/Pool)

Ejek Erling Haaland, Kiper Sevilla Kena Karma

GIVEAWAY ALERT! Tebak Skor Barcelona vs PSG. Klik Disini!!!

Wargoal.com – Kiper Sevilla, Yassine Bounou, mendapat ‘karma’ usai mengejek Erling Haaland yang gagal penalti. Penalti diulang, Haaland mencetak gol dan gantian ejek Bounou.

Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di Signal Iduna Park pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Hasil imbang ini sudah cukup mengantar Die Borussen ke perempatfinal. Pasukan Edin Terzic unggul agregat 5-4.

Borussia Dortmund kini menempati peringkat ke-6 pada klasemen sementara Bundesliga, dengan total raihan 39 poin. Sementara itu, peringkat teratas diduduki oleh klub Jerman raksasa, Bayern Munchen dengan total raihan 55 poin.

Dortmund unggul dua gol lebih dulu lewat brace Eling Haaland.Penyerang asal Norwegia ini mencetak gol di menit ke-35 serta 54.

Namun, ternyata penalti harus diulang usai wasit melihat VAR. Ini karena Bounou bergerak lebih dulu sebelum bola ditendang.

Haaland tak mengulangi kesalahan di kesempatan kedua. Ia berhasil membobol gawang Sevilla meski Bounou bisa membaca arah bola.

Bounou mendapat ‘karma’ dengan Haaland giliran mengejeknya.sambil berselebrasi. Tindakan Erling Haaland ini sempat membuat para pemain Sevilla kesal. Ia dikejar beberapa pemain Sevilla hingga terjadi keributan kecil di tepi lapangan.

“Bounou berteriak pada saya setelah penalti pertama jadi setelah penalti kedua saya berteriak apa yang dia katakan kembali kepada saya,” kata Haaland dikutip dari Yahoo Sport.

“Itu adalah karma.”

Meski demikian, ketegangan Bounou dan Haaland hanya berlangsung selama 90 menit. Usail laga, kedua pemain ini menunjukkan sikap yang sportif. Bounou dan Haaland berbincang sesaat setelah laga usai dan tampak tak ada kebencian di antara mereka.

Sumber