the international 10

EG Tergusur! T1 Lanjutkan Langkah ke Upper Bracket The International 10

Wargoal.com – Event The International 10 berlanjut, Duo Indopride Xepher dan Whitemon akhirnya berhasil melewati ujian lower bracket pertamanya bersama T1 dan menang dengan skor 2-0 atas Alliance.

Nampaknya Alliance sengaja untuk melepas Magnus dan hero-hero andalan para pemain T1, menjadikan T1 lebih leluasa untuk mengendalikan jalannya permainan dan melepas inisiasi yang tidak terduga. T1 berhasil amankan tiket 6 besar turnamen.

 

 

Sayangnya, EG harus gugur dari turnamen setelah kalah 2-1 melawan VG. Pertarungan yang berlangsung cukup sengit walaupun EG berhasil memenagkan permainan dengan mudah di game pertama. Namun tidak terduga pada game kedua dan ketiga VG mengeluarkan strategi mujarabnya di late game dan membalikan keadaan, memaksa Arteezy dan tim tergusur dari THe International 10.

Dibandingkan lima laga TI sebelumnya, laga ini adalah hasil terburuk EG. EG masih bertahan di peringkat 5-6 pada TI 2019 lalu. EG selalu berakhir di 3 besar sejak TI4, bahkan sempat menjuarai TI pada tahun 2015.

 

 

Laga selanjutnya sebelum tanding ulang dengan PSG.LGD, T1 akan berhadapan dengan Vici Gaming. Fakta menariknya adalah, T1 dan VG hampir tidak pernah bertemu di setiap laga DPC maupun turnamen pihak ketiga, dengan kata lain ini akan menjadi tantangan bagi kedua tim.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber