eden hazard

Eden Hazard Akan Bermain, Peluang Terakhir di Real Madrid?

wargoal.com – Carlo Ancelotti konfirmasi soal Eden Hazard akan bermain pada duel melawan Cadiz, La Liga 2021/22, Senin (20/12/2021) nanti. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan besar buat Hazard.

Itu dikarenakan, winger asal Belgia itu belum memperlihatkan kualitasnya sebagai bintang baru Los Blancos. Eden Hazard kesulitan dikarenakan cedera kambuhan dalam dua tahun terakhir.

Nyatanya, Hazard lebih sering absen cedera daripada bermain. Situasi tersebut membuatnya tidak lagi dipercaya sebagai bintang masa depan Real Madrid.

Saat ini Ancelotti memastikan kalau Hazard sudah bugar dan dapat memberikan yang terbaik di pertandingan. Lalu, apa yang dikatakan Ancelotti?

Main dan buktikan diri

Menurut Ancelotti, masalah Hazard ada pada kondisi fisiknya yang tidak selalu berada di level terbaik. Hazard terpaksa absen karena masalah fisik, padahal dia siap bermain.

“Dia [Hazard] akan jadi starter besok [vs Cadiz], dia akan bermain beberapa menit, dan dia akan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Ia punya hasrat dan motivasi besar,” ujar Ancelotti.

“Dia tidak bermain hanya karena ada beberapa pemain absen, tapi karena dia telah berlatih dengan baik dan layak bermain,” sambungnya.

Paruh kedua musim

Ancelotti juga yakin Hazard akan perlahan menunjukkan kelebihannya dan sumbangsihnya untuk tim di paruh kedua musim ini. Los Blancos masih akan menghadapi banyak pertandingan sulit.

“Menurut saya Hazard siap bermain berdasarkan apa yang dia tunjukkan di sesi latihan,” kata Ancelotti.

“Jelas di paruh pertama musim ini dia terpengaruh oleh pemain-pemain yang lebih layak bermain dan sudah bermain apik, seperti Vini Jr. dan Benzema.”

“Dia juga tidak biasa bermain di sisi kanan, jadi saya memilih memberikan kesempatan kepada Asensio dan Rodrygo,” tegasnya.

Musim ini dipercaya sebagai kesempatan terakhir Hazard untuk membuktikan dirinya. Jika tidak segera bermain bagus, rumornya Hazard akan dilepas.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net