Bonus New Member
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo.

Duel Lawan Porto, Pirlo: Cristiano Ronaldo Tak Sabar

GIVEAWAY ALERT! Tebak Skor Barcelona vs PSG. Klik Disini!!!

Wargoal.com – Cristiano Ronaldo bersemangat dan telah siap untuk bertanding pada Liga Champions melawan Porto. Hal itu disampaikan oleh sang pelatih, Andrea Pirlo.

Ronaldo diistirahatkan dan hanya bermain sebagai pengganti saat Bianconeri menang 3-1 atas Lazio di Serie A pada Minggu (7/3/2021). Tiga gol tersebut dicetak oleh Adrien Rabiot dan brace Alvaro Morata.

Ronaldo diharapkan dalam kondisi fisik terbaiknya setelah diistirahatkan dan siap saat Juve menjamu Porto dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Juventus memiliki misi untuk membalikkan ketertinggalan agregat 2-1.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja, ini adalah pertandingannya. Ia bersemangat, ia sudah menjalani istirahat dan tak sabar menanti,” ujar Pirlo dalam konferensi pers menjelang laga, yang dikutip Antara dari Goal pada Selasa (9/3/2021).

Juara liga Italia tersebut belakangan menghadapi badai cedera yang mengganggu, tetapi beberapa pemain penting siap untuk kembali ke skuad untuk melawan Porto.

“(Giorgio) Chiellini berlatih bersama tim hari ini, ia merasa baik-baik saja, dan saya pikir ia siap untuk pertandingan ini,” tambah Pirlo mengenai kabar terbaru dari timnya.

“(Matthijs) De Ligt telah berlatih dengan tim hari ini, meski hanya dalam sesi pemanasan, kemudian ia melakukan sesi latihan secara individu.”

“Arthur tidak seratus persen, tapi ia bisa main sebagai starter, dan kami berharap ia bisa bertahan lebih lama.”

“(Federico) Bernardeschi baik-baik saja, dan ia memiliki kemungkinan untuk bermain sejak awal seperti yang lain, tetapi besok saya akan memutuskannya.”

“Morata berkembang pesat, ia sangat ambisius, ia mencari solusi berbeda melawan tim yang berbeda, ia suka membaca tentang lawan-lawannya dan ini adalah aspek yang sangat positif bagi seorang striker dengan level tinggi.”

“(Weston) McKennie cukup baik, ia telah mengalami masalah (cedera) selama beberapa waktu, kami tahu itu dan mencoba untuk menanganinya dengan lebih baik. Ia tidak bisa bermain selama 90 menit penuh, jadi kami berusaha untuk mengelolanya sebaik mungkin,” ungkap Pirlo.

Sumber

Promo Mingguan