Bonus New Member
dota 2

DOTA 2: Inyourdream Bikin Tim Baru Bernama Rejects

Wargoal.com – Dengan diumumkannya perhelatan Pro Circuit DOTA 2 yang akan kembali berjalan di tahun ini, banyak tim profesional mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian turnamen resmi dari Valve. Seperti Inyourdream, yang lebih banyak menghabiskan waktu di tim gabungan superstar macam Abed dan IceIceIce di Among Us, kini ia membuat skuad baru untuk mengikuti DPC 2021. IYD turut serta mengajak kompatriot lamanya sekaligus pemain carry favorit Indonesia, Dreamocel.

Keduanya sudah lama tidak saling bekerjasama. Terakhir mereka dalam satu jersey di bulan November 2019 atau sudah setahun berpisah. Kini duet maut Indopride bakal bersatu kembali dalam tim Rejects. Untuk melengkapi skuad, IYD turut mengajak Poloson, support yang sudah familiar dengan gaya Inyourdream, apalagi mereka berdua sempat satu tim di T1.

Dua nama selanjutnya adalah veteran DOTA, Nutz, pemain asal Singapura yang terakhir membela Reality Rift. Lalu ada Seriperi, pemain campuran Thailand-Australia yang pernah membela MS Chonburi. Tak banyak yang tahu Seri merupakan salah satu pemain top di SEA. Ia saat ini menduduki leaderboard 113 di Asia Tenggara.

Jika dilihat dari susunan roster tersebut kita tampaknya dibuat bernostalgia terhadap susunan roster dari BOOM Esports di tahun 2017 lalu dimana Dreamocel dan InYourdreaM kembali bermain di tim dan juga role yang sama. Dreamocel mantan carry dari BOOM Esports akan bermain di posisi carry dan InYourdreaM akan bermain sebagai pos 4 alias soft support.

Untuk ChYuan adalah midlaner asal Malaysia yang sempat memperkuat tim asal China yaitu Team Aster. Sedangkan untuk nama SeriPeri yang akan bermain sebagai offlaner memang masih terdengar cukup asing di telinga kalian namun pemain yang satu ini juga memiliki banyak segudang pengalaman. SeriPeri diketahui sempat membela tim kuat asal Thailand yaitu MS Chonburi.

Dan yang terakhir adalah poloson yang menjadi pemain veteran asal Singapura yang sempat membela tim T1 bersama InYourdreaM di musim sebelumnya.

Kalian para fans Dota 2 Indonesia pasti sudah penasaran dan menantikan seperti apa duet maut dari InYourdreaM dan juga Dreamocel di musim DPC 2021 nanti karena duet kedua pemain tersebut sempat menguasai scene Dota 2 Indonesia di tahun 2017 lalu.

Walaupun memang diperkuat oleh pemain yang cukup berpengalaman bukan berarti mereka bisa dengan mudah lolos ke upper division regional SEA nanti. Jikapun lolos , mereka akan menghadapi tim tim kuat lainnya seperti BOOM Esports , TNC Predator , T1 dan juga Fnatic.

Mampukah mereka bersaing di Pro Circuit DOTA 2 dengan tim papan atas SEA?

Jangan lupa untuk bergabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

 

Promo Mingguan