Bonus New Member
Bambang Pamungkas.

Diusik Kabar Tak Sedap, Nama Bambang Pamungkas Hilang dari Persija

Wargoal.com – Nama Bambang Pamungkas kini tengah dirundung oleh kabar tak sedap. Eks penyerang Timnas itu telah digugat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berbarengan dengan kabar itu, nama Bambang Pamungkas pun mendadak hilang dari struktur tim Persija Jakarta.

Nama pemain kelahiran asal Semarang yang pernah menjabat sebagai manajer Persija itu sudah tak terlihat lagi pada daftar susunan pemain saat Macan Kemayoran bertanding melawan PSM Makassar dalam laga pertama Grup B Piala Menpora 2021, Senin (22/3/2021).

Disadur dari Suara.com, saat Suara.com menelusurinya ke laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), hal serupa juga terjadi. Nama Bambang mendadak hilang.

Namun, dalam laman resmi Persija Jakarta, eks penyerang tim Malaysia, Selangor itu masih terpampang, lengkap dengan fotonya yang mengenakan setelan jas.

Jelang Piala Menpora 2021, nama Bambang Pamungkas memang mulai jarang terdengar, sebelum kembali mencuat dan menggemparkan publik baru-baru ini.

Nama lelaki 40 tahun itu kembali ramai dibicarkan setelah dirinya mendapat gugatan dari wanita bernama Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama.

Amalia menggugat Bambang soal asal usul dan nafkah anak dan kabar tersebut dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah.

Dia menyebut gugatan itu dilayangkan Amalia Fujiawati ke PA Jakarta Selatan melalui sistem e-court pada 18 Maret lalu.

“Mungkin ada masalah, makanya diajukan ke PA Jakarta Selatan. Nanti akan dikaji dan digali terkait gugatan tersebut, karena ini kan masih dalam proses sehingga perlu kajian,” ujar Taslimah, Kamis (25/3/2021).

“Gugatan terkait dengan asal usul anak yang bersangkutan, diajukan Amalia Fujiawati sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas,” tambahnya.

Taslimah mengungkapkan bahwa jadwal persidangan perdana terkait kasus gugatan asal usul dan nafkah anak ini diagendakan bakal berlangsung pada 31 Maret 2021.

Dalam persidangan perdana ini, PA Jaksel mengagendakan pertemuan antara pihak penggugat yakni Amalia Fujiawati dan tergugat Bambang Pamungkas.

“Untuk agenda sidang perdana itu perdamaian, diwajibkan hadir bagi penggugat dan tergugat, kecuali misalnya sedang di luar negeri, harus pakai kuasa istimewa,” beber Taslimah.

Bambang Pamungkas telah pensiun dari dunia sepakbola pda tahun lalu. Setelah gantung sepatu, Persija Jakarta mengangkatnya menjadi manajer tim pada 2020 lalu.

Sumber

Promo Mingguan