diego simeone

Disebut Bermain Buruk, Diego Simeone Menyangkalnya

wargoal.com – Diego Simeone masih yakin untuk menyambut peluang Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dia percaya timnya masih memiliki peluang besar.

Kamis 25/11/2021, Atletico menyia-nyiakan peluang emas di kandang sendiri. Menjamu AC Milan dalam matchday 5 Grup B, Atletico malahan tunduk dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut mengancam peluang Atletico untuk lolos ke fase gugur. Saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan 4 poin dari 5 pertandingan.

Untungnya masih memiliki peluang, segalanya akan ditentukan pada matchday pemungkas nanti.

Tidak main buruk

Diego Simeone mengatakan soal penampilan timnya dalam pertandingan itu. Dia menegaskan kalau duel melawan AC Milan berjalan seimbang antara dua tim yang sama kuat.

Atletico tidak main buruk, hanya saja gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.

“Saya tidak setuju kami disebut memberikan performa buruk dan saya tidak perlu mengkritik tim,” ucap Simeone pada sesi konferensi pers.

“Kedua tim mencoba menyerang di babak pertama. Kami bertahan dengan baik, tapi tidak selalu membuat keputusan tepat saat menyerang.”

Peluang Atletico

Atletico akan melawan Porto pada matchday terakhir nanti. Di sisi lain, AC Milan akan menghadapi duel sengit menghadapi Liverpool.

Baik Atletico, Porto, bahkan Milan masih sama-sama mempunyai peluang lolos. Atletico harus menang sekaligus berharap Milan gagal mengalahkan Liverpool.

Itu berarti, optimisme Diego Simeone masih masuk akal. Sulit membayangkan Milan bisa mengalahkan Liverpool, walau segalanya masih terbuka.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net