Bonus New Member
Disebut Badut, Rebellion Genflix Malah Makin Semangat

Disebut “Badut”, Rebellion Genflix Malah Makin Semangat

wargoal.com – Rebellion Genflix akhirnya berhasil pecah telor dengan kemenangan penting di laga pembuka paruh kedua MPL Season 8. Tak diunggulkan lawan Bigetron Alpha, Rebellion Genflix malah menunjukan permainan yang berani dan mengejutkan pasukan Robot Merah.

Kekalahan yang mereka terima dari week ke 1 sampai week ke 4 kemarin ternyata tak meruntuhkan mental para pemain RBG, apalagi banyak netizen yang menghujat tim berlogo banteng tersebut sebagai “badut” baru di MPL Season 8.

Kepada media, Jisaa sang jungler baru RBG menyempatkan diri berbincang kepada media. Ia menjelaskan hujatan badut sama sekali tidak mempengaruhi tim. Ia dan tim malah makin bersemangat untuk latihan.

 

 

“Kalau dibilang badut, malah semakin semangat sih. Kaya kita malah scrim terus jadinya” ucap Jisaa. Ia pun tak terlaku menghiraukan netizen yang berkomentar miring terhadap RBG. Sebagai contoh, ia kerap dikatai netizen dengan sebutan “retri indomart”. Pada akhirnya, Jisaa membuktikan skill retributionnya dengan mencuro Lord dari Bigetron Alpha.

Ia menanggapi hujatan netizen dengan kalimat, “Ngga usah bilangin orang badut, kalian aja ngga bisa main di MPL” tutupnya. Meski berhasil meraih kemenangan pertama, RBG belum beranjak dari dasar klasemen sementara MPL Season 8.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber

Promo Komisi