Bonus New Member

Direktur Teknik Arsenal Edu Gaspar: Kami Sambut Arsene Wenger Kembali

 

Wenger kini menjabat sebagai anggota panel teknis Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) sekaligus ketua kelompok studi teknis FIFA.

 

Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, mengungkapkan bahwa pihak klub bakal menyambut kedatangan kembali Arsene Wenger dengan tangan terbuka.

Arsenal tengah terperosok di peringkat ke-15 klasemen sementara. The Gunners menjalani start terburuk sejak 1959!

Kini, fans yang gerah dengan skuad arahan Mikel Arteta mulai menyerukan Wenger untuk balik ke Arsenal. Minimal sebagai penasihat tim.


Artikel Lainnya:

“Tidak pantas bagi saya untuk mengatakan itu, keputusan bukan berada di tangan saya, tapi direksi,” ucap Edu, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (16/12).

“Ya, itu sangat sederhana. Ketika Anda membutuhkan orang baik dengan karakter kuat. Saya tidak punya hal buruk tentang Arsene [Wenger]. Jika ada dia di sini, itu akan bagus,” tutur gelandang Arsenal periode 2001–2005 itu.

“Terkadang, kami butuh sosok seperti dia untuk berdiskusi. Terkadang saya menelepon orang, Mikel [Arteta] memanggil lainnya untuk meminta nasihat, dan akan selalu bagus untuk memiliki nama besar di sekitar Anda,” tambahnya.

Wenger mundur dari Arsenal pada akhir musim 2017/18 pasca-22 tahun menangani tim dan mempersembahkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Sejak itu, Meriam London terbilang belum menemukan pelatih yang ideal. Sang pengganti, Unai Emery, sudah dipecat 18 bulan setelah ditunjuk.

Arteta sebetulnya sukses mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA dan Community Shield pada tahun ini. Tapi, tercecer di papan bawah memang menjengkelkan bagi tim sekelas The Gunners.

Terdekat, Arsenal akan menjamu tim peringkat keempat, Southampton, pada pekan ke-13 EPL di Stadion Emirates, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Sumber: goal.com

Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.