Bonus New Member
Sergio Ramos.

Dibanding Sergio Ramos, Real Madrid Lebih Prioritaskan Gaji Bale

Wargoal.com – Dikabarkan bahwa Real Madrid meminta agar sang bek, Sergio Ramos untuk mengambil potongan gaji. Real Madrid lakukan itu agar bisa membayarkan gaji besar Gareth Bale yang ini telah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Gareth Bale telah resmi diboyong oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini pada, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

Momen transferan penyerang asal Wales itu ibarat kepulangan, sebab sebelumnya Gareth Bale sempat bermain untuk Tottenham Hotspur namun harus meninggakan The Spurs pada 2013 saat dibeli oleh Real Madrid dengan harga ₤85 juta.

Alasan mengenai perpindahan sementara Gareth Bale ke The Spurs itu dinilai karena adanya konfli dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan habis kontrak pada Juni 2021 mendatang. Real Madrid pun berusaha untuk memperpanjang kontrak Ramos yang masih dibutuhkan di skuat Zinedine Zidane.

Saat ini, pembicaraan antara Real Madrid dan Sergio Ramos sedang berlangsung untuk kesepakatan baru. Menariknya, El Real meminta Ramos untuk mengurangi beban klub di tengah pandemi virus Corona dengan mengambil potongan gaji.

Dilansir dari laporan media Spanyol Diario AS pada Sabtu (13/2/2021), maksud lain Real Madrid meminta Ramos potong gaji, yakni demi menggunakan uang tersebut membiayai gaji besar Gareth Bale.

Gareth Bale kini sedang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Namun, Jose Mourinho tampaknya tidak akan mempermanenkan Bale, sehingga pesepak bola asal Wales tersebut bakal kembali ke Santiago Bernabeu musim depan.

Apabila Bale kembali ke Real Madrid, maka mereka harus menutupi gaji Bale sebesar 26 juta poundsterling (sekitar Rp503 miliar). Oleh sebab itu, Real Madrid meminta Ramos memotong gajinya agar bisa menutupi pembiayaan besar Ramos.

Sementara itu, di tengah situasi kontrak yang belum pasti, Sergio Ramos banyak dikaitkan dengan Manchester United. Walau sudah berusia 34 tahun, Ramos dinilai bisa memperkuat lini belakang Manchester United, melihat performanya yang masih apik.

Di sisi lain, Gareth Bale yang kini dipinjamkan ke Tottenham hanya bermain dalam 15 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.

 

Sumber

Promo Mingguan