Dewi Perssik Poledance Menggunakan Hak Tinggi

Dewi Perssik Poledance Menggunakan Hak Tinggi, Natizen: Keren Banget

WARGOAL.COMย – Dewi Perssik Poledance dengan menggunakan hak tinggi dibanjiri komentar pujian oleh Natizen. Dewi Perssik alias DEPE tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang terkenal, sekarang DEPE makin mendalami poledance.

Seperti yang di ketahui sebelumnya wanita kelahiran tahun 1985 itu merupakan penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia yang terkenal.

Sebagai publik figure, Dewi Perssik pasti menjaga kecantikannya dari atas kepala sampai ujung kaki. Ia menjaga kecantikan dengan berolahraga.

Penyanyi dangdut cantik ituย  gemar melakukan olahraga seperti yoga, jogging dan fitness di tempat gym.

Sejak pandemi virus Covid-19 di Indonesia, DEPE membuat aktivitas yang dijalaninya semakin padat demi menghindari rasa bosan. Ia belajar latihan pole dance.

DEPE mendapat bimbingan dari aktris legendaris sekaligus instruktur senam, Vicky Burky dan Mamethoo Elnino.

Baru-baru ini DEPE memamerkan momen saat ia sedang berlatih pole dance di rumahnya. Ia menggunggah video di melalui akun instagram resminya. Dengan menggunakan sportbra hitam dan legging merah bling-bling serta sepatu hak yang tinggi.

Ia mengenakan pelindung lutut untuk mecegah cedera. Yang lebih menarik lagi, DEPE meakai sepatu hak tinggi saat melakukan pole dance.

Sepatu hak tinggi yang digunakan Dewi Perssik tampak seperti stiletto yang memiliki tulang hak tipis pada bagian tumit dan bagian depan menggunakan hak platform.

Sepatu tersebut memang sering digunakan oleh penari tiang saat tampil.

“Olahraga tipis2 biar sehat waras ๐Ÿ˜‚, Uda lama gak disiksa sm bu guru @vickyburkiballet dan pak guru @mamethoo ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜” tulis Dewi Perssik di akun instagramnya.

Tak hanya di komentari oleh kerabatnya, tapi banyak ju natizen yang memberikan pujian kepada DEPE.

“Wooww” @tinadatta

“KEREN BANGET MAMIKUUUUUU๐Ÿ˜” @zivamagnolya

“Wow intense core muscle ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ” tulis artis cantik @cathysharon

“Yuhuuu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘” tulis pemilik akun @herlyna_dp

“Semangat terus mami cantik ! ๐Ÿ˜โค๏ธ” tulis pemilik akun @fahira.nasya