Bonus New Member
Dewa United Umumkan Divisi Valorant

Dewa United Umumkan Divisi Valorant!

Wargoal.com – Scene kompetitif Valorant di Indonesia tampak semakin berkembang. Berkat dukungan langsung dari Riot Games yang mengadakan kompetisi resmi di Indonesia, mulai banyak bakat baru yang bermunculan. Tidak hanya itu, organisasi-organisasi esports di Indonesia juga ikut terjun membuka divisi Valorant, terbaru Dewa United mengumumkan akan merambah ke game FPS milik Riot Games ini.

Melalui postingan di media sosialnya, Dewa United menampilkan siluet pemain sembari menulis bahwa mereka akan mendatangkan divisi baru. Belum diketahui siapa pemain-pemain yang akan mengisi jajaran roster tersebut.

Namun, dari kolom komentar, terlihat beberapa netizen bertanya apakah Dewa United akan mengakuisisi tim BEAST. Tim tersebut merupakan salah satu peserta di Valorant Challengers Indonesia: Stage 3, dimana mereka menempati peringkat ketiga di bawah BOOM Esports dan RRQ Endeavour.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat Dewa United berpartisipasi meramaikan scene kompetitif Valorant di Indonesia. Saat ini beberapa organisasi esports Indonesia yang sudah punya divisi Valorant antara lain adalah BOOM, RRQ, MORPH, ONIC, NXL, Bigetron, Alter Ego, hingga XcN Gaming.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi