denver nuggets

Denver Nuggets Yakin Michael Porter dan Jamal Murray Bermain Musim Ini

wargoal.com – Denver Nuggets mendapatkan kabar baik. Di samping usaha untuk terus membenahi peringkat mereka di klasemen sementara Wilayah Barat, muncul indikasi kalau dua bintang mereka yang cedera, Michael Porter Jr dan Jamal Murray akan kembali tampil musim ini. Kabar ini diucapkan oleh Presiden Nuggets, tim Connelly, pada wawancara dengan Denver’s Altitude Sports Radio.

Meskipun tidak memberikan rincian akurat, tim mengatakan kalau dalam waktu yang tidak terlalu jauh, kedua pemain ini akan kembali ke dalam tim. Tapi, tim juga menyerahkan hak sepenuhnya kepada keduanya kapan mereka bersedia untuk kembali bertanding.

Masuknya mereka sudah pasti akan membuat Denver Nuggets semakin menakutkan, apalagi di playoff. Tanpa dua nama ini saja, Denver Nuggets saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Wilayah Barat dengan skor (30-25).

Dengan total berganti 16 kali starting line up dan sempat ditinggal beberapa pemain karena cedera dan covid, serta kepala pelatih Mike Malone juga sempat menepi, Nuggets masih berada di peringkat empat untuk catatan offensive rating di NBA. Di atas kertas, angka ini jelas akan meningkat lebih lagi dengan kembalinya Jamal dan MPJ.

Masalahnya, kedua pemain ini merupakan pemain yang dikenal dengan skill menyerang mereka. Jamal sendiri menepi akibat cedera ACL sejak musim lalu. MPJ baru menepi setelah game kesembilannya musim ini. Dia melakukan operasi punggung. Sempat dipercaya tidak akan kembali tampil musim ini, kabar dari Tim Connelly tentang MPJ tentunya kabar yang mengejutkan.

Menarik untuk menunggu keduanya kembali tampil. Skuad Jamal, Will Barton, MPJ, Aaron Gordon, dan Nikola Jokic tentunya akan menjadi ancaman pada Wilayah Barat. Jika dua musim lalu mereka sangat dekat dengan final NBA, bisakah mereka menduduki laga puncak?

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

sumber: mainbasket.com