Bonus New Member
demon di banned

DeMon Di Banned DPC NA League, Bantah Adanya Kekerasan Seksual

Wargoal.com – Jimmy “DeMoN” Ho, veteran DOTA 2 dari region Amerika Utara nampaknya harus memikirkan karir baru pasca DPC NA League mengkonfirmasi DeMon telah di banned  dari turnamennya. Ini adalah buntut dari tudingan kasus kekerasan seksual yang menerpa DeMon 2020 silam.

DPC NA League sendiri di organisir oleh Beyond The Summit yang sudah lebih dulu menyatakan melarang keikutsertaan DeMon di tiap event mereka. DeMon masih menyangkal tuduhan tersebut dan bersikeras akan mengupayakan pembersihan namanya. Cara pertama yang ia tempuh adalah berkomunikasi dengan Valve.

Keputusan ini terjadi cukup tiba-tiba, DeMon di banned pada tanggal 10 Januari kemarin oleh panitia dari DPC NA League saat qualifier berlangsung. Tim yang dibela DeMon, Aristotle masih diperbolehkan ikutserta dan dipersilahkan mencari pemain pengganti.

DeMon bersikeras kalau tidak ada bukti yang cukup untuk menyatakan ia telah melakukan kekerasan seksual yang dimaksud. Meski cukup banyak pihak termasuk korban yang bersuara mengenai perlakuan DeMon. Salah satu korban bernama Eleine Sun pernah mengungkap kalau DeMon mengajaknya masuk ke sebuah ruangan kecil, menyuruhnya mengunci pintu dan menciumnya.

Kasus seperti ini cukup marak di tahun lalu, dengan beberapa nama besar terseret dan memutuskan meninggalkan dunia DOTA 2. Sebut saja nama GrandgranT, TobiWan sampai RedEye yang terjerat isu memalukan. Sudah hampir 10 tahun DeMon malang melintang di dunia kompetitif DOTA.

 

Jangan lupa untuk bergabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

Promo Mingguan