Deadline Season 2 Wild Rift Bakal Diperpanjang

Deadline Season 2 Wild Rift Bakal Diperpanjang

Wargoal.com – Riot Games mengumumkan bahwa akhir dari season 2 League of Legends: Wild Rift akan diperpanjang yakni selama 2 hari. Sebelumnya akhir season 2 Wild Rift akan jatuh pada tanggal 24 Juli 2021 namun akan diperpanjang hingga 26 Juli nanti.

Riot mengatakan bahwa alasan mereka memperpanjang season ini adalah untuk memangkas jeda waktu antara season 2 dan 3. Diketahui bahwa season 3 Wild Rift baru akan dimulai pada tanggal 26 Juli sehingga daripada membuang-buang waktu, Riot memutuskan untuk memadatkan celahnya hingga menjadi beberapa jam saja.

Menurut Riot, nantinya di hari pertama season 3 dimulai, pemain mungkin akan mendapati masalah pada ranked display. Meski begitu, hal ini akan otomatis diperbaiki ketika patch 2.4 masuk di tanggal 27 Juli. Riot juga menjelaskan bahwa mereka akan memberikan beberapa perubahan untuk ranked di season 3 meski belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

Dengan deadline season yang kini diperpanjang selama 2 hari atau 48 jam, para pemain bisa mendapatkan waktu lebih untuk menaikan rank mereka lebih tinggi lagi untuk membuka lebih banyak hadiah. Jika setidaknya mencapai Gold IV di season 2, kalian akan mendapatkan skin Glorious Jinx sebagai hadiah season.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber