De Gea Gagal Eksekusi Penalti, Edurne Dibully

De Gea Gagal Eksekusi Penalti, Edurne Dibully

WARGOAL.COM David de gea gagal eksekusi penalti di final Europea League melawan Villarreal beberapa hari lalu. De Gea gagal eksekusi penalti tersebut berdampak juga kepada kekasihnya Edurne.

Edurne merupakan penyanyi sekalikus aktis asal Spayol itu mengaku menjadi sasaran Bully di sosial medianya, dan menerima beberapa perkataan yang melecehkan. Bully-an yang diteminya merupakan hal-hal seputer penampilan seksinya.

Karena ibu berusia 35 tahun itu kesal dengan hal tersebut, Edurne protes melalui media sosial.

“Sekali lagi, hari ini menunjukkan bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan di masyarakat untuk melawan seksisme,” tulis Edurne di akun resmi Twitter.

Seperti yang terjadi sebelumnya, David De Gea gagal mengeksekusi penalti saat giliran penalti sudah memasuki sudden-death. Namun, itu bukan jadi satu-satunya bahan bully-an netizen. Namun, karena kecerobohan de Gea bukan berarti harus membully orang yang tidak bersalah.

Semoga pesan perlawanan kekasih De Gea bisa menyadarkan para netizen yang kurang bertanggung jawab. Dan untuk natizen wargoal, jangan sampai membully atau menyakiti hati orang ya.