Bonus New Member
David Beckham Diintrogasi Polisi di Italia

David Beckham Diintrogasi Polisi di Italia

WARGOAL.COM David Beckham adalah legendaris tim Manchester United yang mendunia. Namun, David Beckham harus berurusan dengan polisi setelah sang anak Cruz Beckham melanggar aturan di Italia.

David Beckham dan keluarganya kini tengah liburan di Italia. Mereka menyewa kapal pesiar untuk berlayar. Anak-anak Beckham juga sempat menjajal jetski dalam kesempatan itu.

Sayangnya, Cruz Beckham justru ketahuan melanggar aturan lantaran dirinya belum cukup umur untuk mengendarai jetski. Sontak pihak kepolisian Italia pun langsung mendatangi keluarga David Beckham.

Momen saat Beckham diinterogasi polisi pun sempat menjadi perbincangan di media sosial. Dilansir dari Mirror, legenda Manchester United itu harus menghabiskan 45 menit untuk mengobrol dengan pihak kepolisian Italia.

Menariknya, sesi interogasi itu tampaknya tidak berlangsung secara tegang. Pasalnya sang polisi justru meminta selfie berdua dengan pemain bola lagendaris itu.

Cruz yang berusia 16 tahun memacu adrenalin dengan menaiki jetski di pantai Amalfi, Italia. Padahal berdasarkan peraturan yang berlaku di negara tersebut, seseorang harus berusia di atas 18 tahun untuk memiliki lisensi mengendarai jetski.

Seseorang saksi mengatakan bahwa Harper Beckham yang berusia 10 tahun juga ikut naik jetski bersama keluarganya. Baru lima menit keluarga Beckham bermain jetski, polisi langsung datang untuk memberikan teguran.

Saat kejadian itu, Beckham tengah asyik berjemur di geladak kapal.

Sumber: indosport.com

Promo Komisi