Bonus New Member
dani carvajal

Dani Carvajal Resmi Diperpanjang Kontraknya Oleh Real Madrid

wargoal.com – Klub raksasa La Liga Real Madrid, kini resmi memperpanjang kontrak bek kanannya yaitu Dani Carvajal.

Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak baru tersebut pada hari Kamis (29/07/2021). El Real menambah masa kerja Carvajal selama empat tahun.

kontrak Carvajal sebenarnya memang akan segera berakhir di Madrid, kontrak lawasnya tersisa satu tahun saja.

Lalu ada kabar kalau Carvajal akan dilepas oleh Madrid, keputusan itu diambil lantaran sang bek termasuk golongan pemain yang rawan cedera.

Pengumuman Real Madrid

Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Dani Carvajal pada situs resminya. Carvajal meneken kontrak baru tersebut dengan didampingi oleh Presiden El Real, Florentino Perez.

“Sang bek menandatangani kontrak di Real Madrid, didampingi oleh presiden Florentino Pérez.”

“Daniel Carvajal menandatangani perpanjangan kontraknya di Real Madrid, bergabung dengan presiden klub Florentino Pérez. Sang bek berkomitmen untuk klub kami hingga 30 Juni 2025. Setelah penandatanganan, dia diberikan jersey bertuliskan namanya dan nomor 2025.” Itulah pernyataan di situs resmi Madrid.

Carvajal Masuk Rencana Ancelotti

Saat ini Real Madrid diasuh oleh Carlo Ancelotti. Kabarnya pelatih asal Italia inilah yang menginginkan agar Carvajal dipertahankan.

Bek 29 tahun itu disebut masih masuk dalam rencana Ancelotti. Karena ia menilai Carvajal merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini.

Dani Carvajal telah membela Real Madrid sebanyak 294 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan enam gol dan 50 assist.

 

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net, Realmadrid.com

Promo Komisi