Damwon Pulangkan BOOM Esports di Valorant APAC LCQ!

Wargoal.com – Perjalanan tim Valorant BOOM Esports di Valorant APAC Last Chance Qualifier harus terhenti setelah mereka menerima kekalahan pahit atas DAMWON Gaming di babak lower bracket. BOOM Esports harus mengakui kekuatan DAMWON Gaming setelah kekalahan di map kedua yang mengakhiri laga dengan skor akhir 2-0. Dengan ini BOOM Esports resmi tersingkir dari persaingan untuk memperebutkan tiket terakhir ke Valorant Champions.

Memasuki turnamen dengan lini roster baru, BOOM Esports berhasil menunjukan perubahan mereka di laga pertama ketika BOOM melawan tim Fennel. Dalam laga tersebut BOOM berhasil menorehkan skor 2-0 setelah bertanding dalam laga yang cukup sengit. Namun ketika mereka dihadapkan dengan rintangan sebenarnya, yaitu melawan Nuturn Gaming, inkonsistensi BOOM kembali nampak.

 

 

Dalam pertandingan melawan tim asal Korea tersebut BOOM berhasil tampil unggul di babak pertama. Strategi mereka terjalankan dengan sempurna dan pertandingan nampak seperti satu sisi saja, namun kesalahan demi kesalahan mulai muncul ketika babak pertama berakhir. Nuturn Gaming berhasil menghukum kelalaian BOOM dan memenangkan map yang pada awalnya berada di tangan BOOM sepenuhnya.

Setelah kalah oleh Nuturn Gaming, BOOM Esports bertemu dengan DAMWON Gaming di lower bracket. Harapan BOOM untuk memperbaiki kesalahan mereka di laga sebelumnya harus patah setelah kalah di map pertama dengan skor jomplang 13-4. Pada laga tersebut masing-masing pemain tidak berhasil menampilkan permainan yang diharapkan. Di map kedua hal yang cukup serupa terjadi dimana BOOM harus mengakui kekalahan setelah DAMWON Gaming menutup map dengan skor 13-9.

Dengan kekalahan tersebut maka perjalanan BOOM Esports di Valorant APAC LCQ resmi berakhir. Perubahan roster yang terjadi tampaknya masih belum berhasil memunculkan potensi BOOM sepenuhnya. Saat ini BOOM Esports mengusung lini 7-men roster. Masih belum diketahui bagaimana nasib para roster memasuki tahun kompetisi 2022 nanti.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber