Dallas Mavericks Rekrut Frank Ntilikina

Wargoal.com – Dallas Mavericks resmi merekrut Frank Ntilikina. Setelah memainkan empat musim pertamanya bersama New York Knicks, pemain asal Prancis tersebut akan memulai petualangan barunya. Ntilikina bisa membantu Luka Doncic dalam mengatur serangan Mavs musim depan.

Koresponden NBA Marc Stein menjelaskan bahwa Ntilikina akan menerima kontrak selama dua tahun, dengan tahun kedua sebagai opsi tim. Kontrak tersebut memungkinkan manajemen Dallas Mavericks untuk memperpanjang masa bakti, bila pemain berjuluk “French Prince” tersebut bermain sesuai keinginan tim. Setidaknya, itu bisa dilihat dalam kamp pelatihan NBA yang akan dimulai bulan ini.

Ntilikina sudah bermain di Knicks selama empat musim (2017-2021). Dia tampil 211 laga dengan 55 kali sebagai starter. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak rata-rata 5,5 poin, 2,0 rebound, dan 2,7 asis per gim. Namun penurunan performa musim lalu, membuat Knicks terpaksa melepasnya. Kini Ntilikina punya kesempatan untuk memperbaiki diri.

Setelah diumumkan sebagai pemain baru Mavericks, Ntilikina banjir dukungan. Di media sosial, mereka berharap Mavericks benar-benar memperhatikan pemain tersebut. Karena Ntilikina dianggap sebagai pemain bagus, namun kurang diberi kesempatan tampil oleh Knicks.

Sementara itu, Frank Ntilikina punya hubungan yang baik dengan Luka Doncic, sebagai sesama pemain Eropa. Tapi bagi manajemen Mavericks, itu saja tidak cukup. Ntilikina harus menunjukkan bahwa dia bisa memberi dampak nyata dalam serangan Mavericks musim depan. Dengan begitu, dia bisa mendapatkan perpanjangan kontrak.

 

Ingin dapat info seputar Basket dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini