motogp

Curi Perhatian Warganet, Aksi Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo Kunjungi Konter Pulsa Beli Kartu Provider Lokal

Wargoal.com – Banyak aksi pembalap MotoGP yang saat ini menjadi sorotan saat tengah mempersiapkan diri untuk tampil di laga tes pramusim MotoGP 2022. Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro pun tak luput dari perhatian karena tertangkap basah mengunjungi konter pulsa di Lombok untuk membeli kartu provider lokal.

Para pembalap sudah tiba di Lombok sejak hari Senin, 7 Februari 2022 untuk melanjutkan sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada tanggal 11-13 Februari 2022.

Mengingat mereka akan berada di Indonesia dalam waktu lama, para pembalab ini tentu saja akan kesulitan untuk berkomunikasi jika masih menggunakan provider asal negara mereka, dan mereka memilih untuk menggunakan provider lokal.

 

Aleix Espargaro

 

Hal ini dilakukan oleh Aleix Espargaro, dia meluangkan waktu saat sedang bersepeda untuk mengunjungi konter pulsa untuk membeli kartu provider lokal yang akan ia gunakan selama berada di Indonesia.

Tak hanya Espargaro, hal serupa juga dilakukan oleh para pembalab lain. Tak lama kemudia Fabio Quartararo pun menyusul untuk membeli kartu provider lokal.

 

Fabio Quartararo

 

Aleix Espargaro memanfaatkan waktu bersepedanya dengan sangat baik. DIa bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi sirkuit Mandalika dan mencoba mengitarinya dengan sepeda yang ia gunakan.

Tak hanya mencicipi sirkuit Mandalika dengan sepeda, pembalap asal Spanyol itu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat di sekitar sirkuit dan melihat keseharian penduduk setempat.

Aleix Espargaro diperkirakan akan melanjutkan development motor barunya, yaitu Aprilia RS-GP22. Dia juga diperkirakan dapat menjaga performanya usai konsisten tetap berada di posisi dua besar saat tes di sirkuit Sepang.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.