cristiano ronaldo kesal

Cristiano Ronaldo Kesal Minimnya Umpan Dari Pemain MU

wargoal.com – Manchester United mencatatkan kemenangannya di matchday kedua Liga Champions 2021/2022 kontra Villarreal. Saat laga tersebut, Cristiano Ronaldo sempat kesal dengan teman satu timnya karena minimnya umpan yang ia dapat.

MU menang dengan skor 2-1 pada laga kontra Villarreal tengah pekan lalu. CR7 menjadi pahlawan setan merah melalui golnya pada menit 90+5. Old Trafford pun ramai dengan sorakan ‘Viva Ronaldo’ setelah gol itu.

Sebelum gol Ronaldo, MU sempat mendapat perlawanan yang sengit dari Villarreal. Malahan, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Paco Alcacer. MU lalu membuat skor menjadi 1-1 berkat aksi Alex Telles.

Ronaldo Frustrasi

Alex Telles membeberkan fakta di balik laga MU kontra Villarreal. Sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit akhir pertandingan, sang bintang sempat merasa kesal soal sedikitnya umpan dari pemain lain kepadanya.

“Jadi, ini merupakan pertama kalinya saya bermain bersama Ronaldo,” ujar Alex telles.

“Di luar lapangan, kita sudah memiliki hubungan yang dekat sebab kita berbicara dengan bahasa Portugis. Lalu, sebelum dia melakukan gol di lima menit kemudian, Ronaldo agak kesal karena kita tidak memberi umpan bola kepadanya,” ucap Telles.

Ronaldo Tidak Butuh Banyak Umpan

Kata Telles, wajar saja jika Cristiano Ronaldo merasa kesal dengan keadaan di lapangan. Waktu itu, MU sedang kesulitan menembus penjagaan Villarreal. Namun, Telles merasa kalau Ronaldo tak butuh banyak bola untuk mencetak gol.

“Saya mengatakan ‘bola akan datang, itu akan datang, terus konsentrasi sebab bola akan datang’. Dan saat saya diganti, Ronaldo tak perlu banyak bola, bukan?”

“Kami tahu kualitasnya, kita melihatnya setiap saat. Jadi cuma butuh satu bola di dalam kotak dan dia akan memberi kami kemenangan. Itu seperti mimpi,” sebut Telles.

Ronaldo Jadi Mesin Gol

Ronaldo saat ini menjadi mesin gol baru di MU. Pemain asal Portugal itu hanya sekali tidak mencetak gol dari lima laga yang dimainkan bersama MU. Kesempatan tersebut terjadi pada duel kontra Aston Villa.

Lima laga dijalani, lima gol dicetak Ronaldo. Dia sungguh menjadi andalan di lini depan setan merah.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!