kritikan ronaldo

Cristiano Ronaldo Beri Kritikan Pedas Kepada Pemain MU Saat Melawan Atalanta

wargoal.com – Manchester United sempat kebobolan dua gol lebih dulu dari Atalanta di babak pertama. Momen jeda itu digunakan Cristiano Ronaldo untuk memberikan kritikan  pedas terhadap teman setimnya.

Seperti yang diketahui, Manchester United bertemu Atalanta pada laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis 21/10/2021 lalu. Pada babak awal, mereka sudah tertinggal 0-2 melalui gol Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Beruntung, Manchester United memperoleh tiga angka. Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain dalam aksi ‘comeback’ the Red Devils yang kemudian menang dengan skor 3-2.

Membalikkan kedudukan sesudah tertinggal dua gol bukanlah hal yang mudah. Tentunya publik bertanya-tanya tentang apa yang terjadi di ruang ganti Manchester United sampai bisa mempunyai semangat yang tinggi untuk membalikkan kedudukan.

Apa Tidak Malu?

Tampaknya pria asal Portugal tersebut tidak hanya bertindak sebagai pencetak gol penentu kemenangan Manchester United. Pada masa jeda istirahat, Ronaldo  memberi kritikan pedas terhadap rekan setimnya.

Sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan: “Ronaldo memberikan kritikan dan berbicara kepada seluruh tim serta memberitahu kalau performa mereka tidak bisa diterima.”

“Dia bertanya apakah mereka tidak malu dan berkata kalau ini bukan cara Manchester United tampil di depan pendukungnya.”

“Dia memberitahu kalau mereka harus menang dan jika tidak, mereka mungkin tidak akan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions,” kata sumber tersebut.

Pengalaman Buruk di Musim Lalu

Memang, hasil selain dari kemenangan bisa membuat Setan Merah terpojok. Karena mereka sempat mendapat hasil yang buruk kala bertandang ke markas peserta grup F lainnya, Young Boys, beberapa pekan lalu.

Jika sampai kalah, Manchester United bisa-bisa berada di peringkat ketiga atau empat dalam klasemen sementara. Atalanta akan menempati peringkat pertama dengan tujuh poin dan kemungkinan juga akan sulit dikejar.

Tentu saja, Manchester United tidak ingin mengulangi kejadian di mana mereka tersingkir di fase grup Liga Champions pada musim lalu. Mereka hanya menempati peringkat ketiga meski bisa memperoleh tiga kemenangan.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net