Bonus New Member
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Chelsea vs MU Imbang, Tuchel: Kami Telah Mencoba Segalanya

Wargoal.com – Thomas Tuchel angkat bicara mengenai hasil imbang yang didapat Chelsea saat duel melawan Man United. Ia dan skuatnya yakin telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menang.

Man United bertandang ke markas besar Chelsea, Stamford Bridge pada laga pekan ke-26 Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Sayangnya pertandingan sengit itu harus berakhir imbang tanpa adanya cetakan gol.

Hasil pertandingan tersebut menambah catatan tak terkalahkan sejak Tuchel mulai melatih The Blues. Dari hasil itu pula, The Blues meraih satu poin, namun gagal untuk bertengger pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Saat ini Chelsea tengah berada di peringkat ke-5 dengan total raihan 44 poin. Chelsea terpaut satu poin dengan West Ham yang berada di posisi ke-4.

Sudah Lakukan Segalanya

Hasil imbang lawan Manchester United cukup disesali Tuchel. Sebab, kemenangan bisa mengantarkan The Blues merangsek ke posisi empat besar.

“Itu akan menjadi hasil yang besar. Kami mencoba segalanya untuk menang dan bersiap tanpa niat lain selain menang,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Kami berada di tengah pertarungan menuju empat besar. Kami telah menutup jarak dengan cepat dan sekarang adalah waktu untuk bertahan dan menampilkan pertunjukan setiap tiga atau empat hari.”

Chelsea Kompetitif

Tuchel juga merasa Chelsea masih sangat kompetitif. Karena itu, ia cukup yakin kalau tim asuhannya bisa mengamankan posisi empat besar.

“Saya merasa tim ini sangat kompetitif dan sulit untuk dilawan. Kami akan bisa memenangkan pertandingan. Kami masih dalam pertempuran dan itu kabar baiknya,” pungkasnya.

Sumber

Promo Mingguan