Bonus New Member
Nasib Lampard di Chelsea
Frank Lampard, Pelatih Chelsea FC.

Chelsea Merosot dari Klasemen, Nasib Lampard Diujung Tanduk

Pertandingan tadi malam antara Chelsea vs Manchester City menghasilkan skor 1-3. City unggul 2 skor melampaui Chelsea. Hal ini membuat peringkat Chelsea pada klasemen turun dua tingkat, menempati peringkat ke delapan.

Chelsea harus menerima kenyataan kalah oleh lawan dikandang sendiri. Kekalahan itu adalah kekalahan keempat dari enam laga terakhir Liga Inggris. Pada dua laga lainnya, Chelsea hanya berhasil membawa satu kemenangan dan sekali imbang.

Total poin yang diperoleh Chelsea hingga saat ini yaitu 26 poin, tertinggal 3 angka dari City dengan perolehan 29 poin, dan tertinggal 7 angka dari si puncak klasemen sementara, Liverpool yang memperoleh 33 poin.

Hasil yang diperoleh Chelsea hingga saat ini tentu sangat berpengaruh bagi performa klub. Pelatih Chelsea, Frank Lampard berada pada ancaman serius mengenai posisi Chelsea yang menurun.

Dengan performa Chelsea yang makin menurun, membuat desas-desus mengenai lengesernya Lampard makin meluas. Lampard yang mengetahui hal itu tetap merasa santai dan tidak ambil pusing.

Seperti yang dilansir dari DailyMail.co.uk, saat Lampard diwawancarai oleh wartawan, dia mengatakan: ‘Saya mengerti begitu Anda kehilangan beberapa pertandingan dalam waktu singkat, maka semua orang melihat dan mengajukan pertanyaan. Kemudian setiap orang melihatnya secara berbeda dan mengatakan Anda menghabiskan banyak uang.

‘Saya akan selalu merasakan tertekan. Saya merasakan tekanannya saat kami dalam performa terbaik kami karena saya tahu bahwa di tikungan bisa menjadi negatif.

‘Saya tidak akan berbicara untuk orang-orang di atas saya karena saya tidak pernah bisa melakukan itu. Itu sebabnya sebulan yang lalu, saya tidak bisa menjawab tentang saya yang mendapatkan kontrak baru, saya tidak bisa menjawab apa yang mereka pikirkan sekarang tapi begitulah adanya.

‘Tugas saya adalah fokus pada pekerjaan, bukan apa yang mereka pikirkan, yang hanya akan mengganggu saya dan saya tidak dapat melakukannya.’

Lampard adalah seorang legenda klub di Chelsea. Ia telah mencetak rekor untuk klub dengan 211 gol pada masanya. Selain itu, dia juga memiliki hubungan dekat dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Promo Mingguan