kai havertz

Chelsea Menang Lawan Lille, Begini Kata Kai Havertz

wargoal.com – Kai Havertz, meminta teman-temannya tak larut dalam euforia setelah menumbangkan Lille. Havertz menyebut timnya baru setengah jalan alhasil mereka tidak boleh bersantai.

Chelsea menerima kunjungan Lille pada leg awal babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022). Pada laga tersebut, The Blues sukses memperoleh kemenangan dengan skor 2-0.

Kai Havertz melakukan gol pembuka Chelsea pada babak pertama. Christian Pulisic lalu berhasil menggandakan kedudukan pada babak kedua.

Hasil ini, menjadi modal yang bagus bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua di markas Lille. Kedua tim akan saling bertempur di Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret depan.

Setengah Jalan

Walau berada pada posisi yang lebih baik, Havertz menekankan kalau timnya tidak boleh bersantai. Mereka harus tetap meraih kemenangan di leg kedua.

“Kami sudah tahu kalau ini merupakan laga yang sulit. Mereka bermain dengan baik dan babak pertama sangat sulit bagi kami. Sekarang baru setengah jalan dan kami harus memenangkan pertandingan berikutnya,” ujar Havertz.

Jadi Ujung Tombak

Di pertarungan ini, Havertz dipercaya mengisi lini depan Chelsea menggantikan Romelu Lukaku. Dia juga membayar kepercayaan dari sang pelatih dengan mencetak satu gol.

“Saya selalu memberikan yang terbaik juga di Premier League, terkadang Anda bisa beruntung, terkadang tidak dan saya hanya membantu sebisa saya,” sambungnya.

“Ini bagus untuk saya (bermain maju ke depan). Kami memiliki banyak striker bagus jadi ini bagus juga untuk melakukan perubahan dan tidak memudahkan lawan. Hari ini bekerja dengan baik dan saya menikmati setiap posisi penyerang.”

Kemenangan Penting

Havertz mengatakan Chelsea tidak berada dalam performa terbaiknya belakangan ini. Oleh sebab itu, dirinya sangat bersyukur timnya bisa memperoleh kemenangan 2-0 kontra Lille.

“Kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami,” katanya.

“Kami tidak bisa mendapatkan agresivitas dalam beberapa minggu terakhir tetapi kami menang 2-0 dan itu adalah hal yang paling penting. Hari Minggu adalah kompetisi lain dan kami harus fokus pada itu sekarang,”

Final Carabao Cup

Chelsea tidak bisa bersantai setelah mengalahkan Lille. Mereka sedang ditunggu pertandingan sulit pada akhir pekan ini.

The Blues akan melawan Liverpool pada final Carabao Cup. Kedua tim tersebut akan bertanding di Wembley.

“Ini gila, kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan trofi lain pada hari Minggu, itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Havertz.

“Kami akan mengeluarkan semua kekuatan kami dan berharap kami bisa memenangkan pertarungan ini ini.”

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net