Bonus New Member
Chelsea Dibantai Leicester City, Lampard Uring-uringan
Frank Lampard.

Chelsea Dibantai Leicester City, Lampard Uring-uringan

Wargoal.com –¬†Chelsea dibantai 2-0 pada Rabu dini hari di kandang Leicester City, Stadium King Power. Kekalahan ini membuat si bos, Frank Lampard kecewa atas permainan anak didiknya.

Lampard mengeluhkan kinerja dari timnya yang ‘lamban’ dan ‘lambat’ pada saat melawan Leicester City. Akibatnya, The Blues telah menuai 6 kekalahan dari 19 pertandingan serta menududuki posisi ke-8 pada klasemen. Sementara itu, Leicester sedang berbahagia pasalnya telah merebut puncak teratas klasemen.

Namun, bukan berarti Chelsea tidak berjuang pada pertandingan ini. The Blues telah berjuang keras, dilihat pada saat tim mencoba untuk membalas dendam pada babak kedua. Terlihat upaya dari pemain pengganti, Timo Werner, yang berusaha mencetak gol namun dianulir karena offside. Akhirnya Chelsea harus kehilangan kesempatan untuk mendapatkan satu poin.

Posisi Frank Lampard sebagai manajer dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir di tengah performa buruk klub, bahkan pertandingan Rabu dini hari tadi tidak mengurangi tekanan yang ada di pundak pria yang telah berusia 42 tahun itu.

Sangat mengecewakan [kebobolan lebih awal], kata Lampard. Kadang-kadang ketika Anda berada di dalam dari Anda berada di dalam itu bisa terjadi – itu bukan alasan. Lebih kecewa dengan gol kedua.

“Kami berada di tempat yang sangat bagus pada bulan Desember, kedua di liga dan dua poin dari puncak. Mungkin rasa puas diri muncul. Hanya ada satu jalan keluar yang merupakan kerja keras.

“Ini jelas mengkhawatirkan. Ini adalah periode yang tidak membuat kami senang, klub lain telah mengalami periode itu. Yang dapat kami pikirkan adalah melewati periode itu, bekerja keras.

“Yang penting adalah para pemain bangkit kembali. Ini adalah sifat memotong tenggorokan apa adanya.”

 

Sumber

Promo Mingguan