Bonus New Member
Edinson Cavani Bikin Gol Lagi, Bawa Manchester United ke Semi-Final Liga Europa

Cavani Bikin Gol Lagi, Bawa United ke Semi-Final Liga Europa

Wargoal.com – Manchester United berhasil melaju ke semi-final Liga Europa dengan kemenangan 2-0 atas Granada dalam leg kedua perempat-final di Old Trafford, Jumat (17/4) dini hari WIB.

Hasil itu membuat skor agregat menjadi 4-0 setelah United mencatatkan kemenangan dengan skor identik dalam leg pertama di Granada pekan lalu. Edinson Cavani mencetak gol pembuka kilat di laga ini dan ditutup oleh gol bunuh diri Jesus Vallejo di akhir laga. Di semi-final, tim Setan Merah akan bertemu AS Roma.

Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak rotasi setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw absen karena suspensi kartu, sementara Paul Pogba didapuk sebagai kapten.

Di awal laga, Manchester United langsung tancap gas dan unggul cepat di menit keenam via Edinson Cavani. Berawal dari umpan silang Alex Telles ke Pogba, bola lalu diteruskan kepada Cavani yang tak terkawal di kotak penalti. Tanpa ampun, striker Uruguay itu melepaskan tembakan voli kaki kiri yang tak bisa dibendung Rui Silva.

Granada langsung bereaksi beberapa menit berselang dan nyaris menyamakan kedudukan melalui Yangel Herrera, tapi tandukannya menyambut umpan silang Angel Montoro masih menyamping tipis dari gawang David de Gea. Di menit ke-20, peluang Granada dengan skema identik tersaji, tapi lagi-lagi tandukan Herrera melebar.

United menekan di sisa babak pertama, dan membuat peluang melalui tembakan dua gelandang mereka, Bruno Fernandes dan Fred, tapi upayanya masih melebar. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan tipis United tetap tersaji.

Memasuki babak kedua, Pogba ditarik keluar karena mengantongi kartu kuning. Sejumlah peluang beruntun dicatatkan kedua tim saat awal paruh kedua, tapi tidak ada yang benar-benar berbahaya

United kemudian mengendurkan serangan dan membuat Granada bisa mengancam gawang De Gea, seperti melalui German Sanchez, Victor Diaz, dan Herrera. Namun di saat Granada mencari gol penyama, justru United yang mampu mencetak gol kedua di pengujung laga.

Sebuah umpan silang Telles berhasil ditanduk Juan Mata. Bola kemudian mengarah ke Jesus Vallejo, yang salah mengantisipasi sehingga bola harus bersarang di gawangnya sendiri. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

 

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber: goal.com
Promo Mingguan