Carry Dari Team Spirit Main 75 Public Match di Sela-Sela TI10

Carry Dari Team Spirit Main 75 Public Match di Sela-Sela TI10

Wargoal.com – Pemain carry dari Team Spirit yakni Yatoro mendadak jadi perbincangan di komunitas Dota 2. Kemampuannya sebagai pos 1 sukses mengantarkan tim asal Rusia tersebut menjadi juara pada ajang The International 10 yang berakhir 17 Oktober lalu.

Setelah diselidiki, ternyata Yatoro merupakan pemain yang rajin berlatih. Bahkan, di sela-sela pertandingan TI10, ia sempat memainkan 75 public match! Tidak heran jika performa Yatoro sangat garang selama main event.

Diketahui pemain carry dari Team Spirit ini memainkan 11 game sebelum melawan Fnatic, lalu 12 game sebelum memulangkan OG dari TI10. Setelahnya, ia masih sempat main meski harus abandon match alias meninggalkan pertandingan.

Sehari sebelum final menegangkan melawan PSG.LGD, Yatoro masih bermain dan mengalahkan carry tim Nigma, iLTW dalam sebuah pub match.

Kini Yatoro dikenal dengan berbagai rekor di ajang TI perdananya. Diantaranya, dia adalah satu-satunya pemain yang bisa mencetak 3 rampage sepanjang sejarah The International. Dia juga memainkan 14 hero berbeda dari total 20 games di main event.

Hebatnya lagi, pemain bernama asli Illya Mulyarchuk merupakan pemain termuda di TI10 dengan umur masih 18 tahun. Sangat luar biasa sekali pemain satu ini.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber