Bonus New Member
Cara Jennifer Bachdim mengajarkan Kemandirian Kepada Anak-Anak tanpa Bantuan ART
https://www.instagram.com/jenniferbachdim/

Cara Jennifer Bachdim mengajarkan Kemandirian Kepada Anak-Anak tanpa Bantuan ART

WARGOAL.COM – Sosok ibu sekaligus publik figur dengan berbagai kesibukan tidak membuat Jennifer Bachdim membutuhkan asisten rumah tangga (ART). Istri dari pemain sepak bola Irfan Bachdim ini merawat segala kebutuhan anak-anaknya dan juga seluruh urusan rumah tanggan tanpa bantuan ART.

Maret 2021, Jennifer melahirkan anak ketiganya ditemani oleh sang suami di Puri Bunda Hospital. Agar tidak kewalahan mengurus segala pekerjaan rumah seorang diri dan masih bisa merasakan me time, Jennifer kerap dibantu oleh putri pertama dan putra kedua,Kiyomo dan Kenji yang berusia 9 dan 7 tahun.

Jennifer menceritakan melalui story instagramnya bagaimana cara mengasuh anak dan selalu mengajarkan kemandirian kepada anak-anaknya sejak dulu.


“Saya mengajarkan anak-anak saya kemandirian sedini mungkin. Mengajarkan mereka hal-hal sederhana, seperti membereskan ruangan setelah bermain, merapikan tempat tidur setiap pagi dan lainnya,” cerita Jennifer saat menjawab pertanyaan warganet di Instagram.

Jennifer dibantu kedua anaknya untuk menjaga putra bungsunya, Kiyoji, tiap kali dirinya bekerja atau ingin me time sejenak. Jennifer membiasakan diri memuji anak-anaknya tiap kali selesai menyelesaikan sesuatu atau membantunya. Tetapi, Jennifer mengakui bahwa mengurus anak tanpa ART  tentu melelahkan.

“Aku pasti capek!! Mengurus 3 anak tanpa nanny, kerja, olahraga, laundry, cleaning, masak, jemput dan antar anak-anak ke sekolah, sometimes being alone with my kiddos,” ucap Jennifer.

“Tapi, aku akan melakukan apa pun dan segalanya untuk melihat anak-anakku tersenyum,” sambung model keturunan Indonesia Jerman itu.

Sumber: Suara.com

Promo Mingguan