call of duty league

Call of Duty League & Overwatch League Terima Sponsor Dewasa

wargoal.com – Liga besar esports yaitu Call of Duty League dan Overwatch League sepertinya akan membuka ruang baru untuk sponsor dari minuman beralkohol dan situs judi ke kompetisi mereka, berdasarkan dari laporan The Esports Observer.

Sumber yang dekat dengan kedua liga tersebut memberikan informasi pada The Esports Observer kalau mereka akan mengizinkan team sponsor datang dari sektor minuman alkohol dan judi. Tentu saja, ini akan menghadirkan kesempatan hingga profit tinggi.

Ini adalah perubahan yang cukup signifikan dari Activision Blizzard, perusahaan dibalik Call of Duty League dan Overwatch League. Awalnya, mereka menentang datangnya sponsor dari sektor tersebut, tapi sekarang mulai terbuka dengan kesempatan ini.

The London Royal Ravens baru saja mengumumkan Midnite, website betting untuk esports dan olahraga konvensional sebagai sponsor baru mereka. sepertinya, tim lain akan segera ikut mengambil kesempatan dengan membawa sponsor dari kedua sektor di atas.

Sponsor dari website atau perusahaan betting dan alkohol di esports memang bukan yang pertama. Contohnya, Bud Light pernah menjadi official beer untuk LCS 2020 Spring Split, bahkan mensponsori Overwatch League.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber