rekomendasi anime

Bukan Untuk Bocil! Berikut Rekomendasi Anime Untuk Kamu Yang Berjiwa Laki

Wargoal.com – Apa yang ada dipikiran kalian jika mendengar kata anime? Pasti yang melekat dipikiran kalian adalah tontonan untuk anak-anak ya kan? Tapi sebenarnya anime bukan untuk kalangan anak-anak saja loh, ada juga rekomendasi anime yang khusus diperuntukan untuk remaja bahkan dewasa.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime yang bukan tontonan untuk anak-anak:

Blood C

Ditayangkan pada 8 Juli 2011 sampai 30 September 2011 dengan total 12 episode. Tak ada yang begitu aneh pada episode awal anime ini, namun jika kalian mengikuti setiap episodenya, kalian akan menemukan banyak pertumpahan darah didalamnya, hal ini terjadi karena sebuah pertarungan untuk membunuh para monster yang bermunculan dari kuil.

Bukan darah saja yang tumpah ya, anime ini juga memperlihatkan adegan-adegan gore yang akan membuat beberapa orang mual dan pusing saat melihatnya. Berani nonton? Atau kalian sudah nonton?

Mirai Nikki

rekomendasi anime

Menceritakan tentang wanita bernama Yuno Gasai yang sangat mencintai pacarnya yang bernama Yukiteru Amano, dia rela membunuh orang lain hanya untuk melindungi pacarnya itu. Pastinya kisah anime ini penuh dengan pembunuhan, darah dan beberapa adegan vulgar didalamnya.

Di sutradari oleh Ryota Fujino, anime ini cukup digemari oleh para pecinta anime. Mirai Nikki adalah salah satu anime yang menjadikan wanita psikopat sebagai peran utama.

High School of The Dead

highschool of the dead

Berkisah tentang anak-anak sekolah yang saat itu sedang menghadapi kiamat zombie. Ditulis oleh Daisuke Satō dan diilustrasikan oleh Shōji Satō.

Anime ini cukup terkenal kala itu, alih-alih intensitas horor yang dibawakan, anime ini memiliki cukup banyak adegan fanservicenya. Terlepas dari semua adegan vulgar yang ada pada anime ini, alur cerita yang dibawakan cukup keren. Wajib buat kalian penggemar anime dan zombie.

Rekomendasi Anime : Jigoku Shoujo

rekomendasi anime

Anime yang ingin menceritakan secara visual tentang perasaan untuk ingin membalas dendam yang ada pada setiap diri manusia.

Diceritakan tentang seorang anak yang berasal dari neraka yang kemudian datang dan memberikan sebuah boneka yang terbuat dari jerami pada setiap orang yang ingin membalas dendam, boneka itu bertujuan untuk melancarkan kegiatan balas dendam yang ingin mereka lakukan.

Anime ini banyak sekali menunjukan kematian yang sangat tidak wajar, sangat tidak di sarankan untuk kalian yang masih dibawah umur untuk menonton anime ini.

Prison School

Berkisah tentang kehidupan di penjara, namun dengan pengemasan yang unik dan menggemaskan. Ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Hiramoto.

Penjara yang dimaksud adalah penjara sekolah yang khusus diberikan untuk para laki-laki di sekolah ini.

Disini mereka (para laki-laki) yang ketahuan melakukan kesalahan akan dihukum, sekecil apapun kesalahannya. Selain menampilkan karakter dengan pakaian yang vulgar, anime ini juga penuh dengan adegan kekerasan.

Rekomendasi Anime : Deadman Wonderland

rekomendasi anime

Terakhir ada Deadman Wonderland, serupa namun tak sama dengan Prison School, anime ini diisi dengan kisah tentang penjara namun dibalut dengan banyak adegan gore didalamnya. Latar tempat pada anime ini juga tak kalah menyeramkan dan mematikan. Selain itu, penjara ini juga sulit untuk ditembus siapapun.

Nah itu tadi adalah rekomendasi anime buat kamu yang berjiwa laki!

Anime sendiri adalah sebuah singkatan dari animation dalam bahasa Inggris. Jadi dengan kata lain anime tidak hanya tontonan untuk anak-anak, tapi juga untuk semua kalangan.

Anime juga memiliki banyak genre, mulai dari yang paling aman untuk ditonton sampai yang hanya dikhususkan untuk 17 tahun ke atas.