Bonus New Member
Bruno Fernandes

Bruno Fernandes: Trofi Manchester United Kebutuhan Pokok!

Bruno Fernandes diprediksi menjadi kandidat kuat peraih Penghargaan Pemain Terbaik PFA pada akhir musim 2020/21.

Wargoal.com – Bruno Fernandes, elandang yang sekaligus menjadi tulang punggung Manchester United ini menegaskan prioritasnya bersama Setan Merah.

Fernandes menjelma sebagai bintang Man United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon senilai £47 juta pada bursa transfer Januari 2020.

Total goal yang telah dicetak pemain asal Portugal itu sebanyak 26 gol dan 16 assist dalam 45 laga bersama Man United di semua ajang. Itu termasuk 10 gol dan tujuh assist di Liga Primer Inggris musim ini.

Tercatat, Bruno juga jadi pemain asal Portugal pertama yang mencetak digit dobel gol di Man United sejak Cristiano Ronaldo pada musim 2008/09.

Keterlibatan Fernandes dalam 32 gol sejak debutnya pada awalFebruari tahun lalu lebih banyak ketimbang pemain lain di EPL, mengalahkan penyerang Liverpool, Mohamed Salah (27), dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (26).

Bruno juga menjadi pemain ketiga yang sukses menyabet tiga penghargaan bulanan EPL dalam setahun kalender, setara Ahsley Young dan Kane.

“Jika kami memenangkan trofi, itu yang terpenting,” ucap Fernandes kepada MUTV, Jumat (1/1/2021).

“Tentu, bagus bagi seorang pemain untuk memenangkan penghargaan individu. Saya tidak akan pernah mengatakan saya tidak ingin menjadi pemain terbaik di liga atau tidak ingin menjadi pemain terbaik PFA musim ini.”

“Saya ingin, tapi jika tim sudah memenangkan trofi. Jika tim benar-benar telah memenangkan trofi, bagi saya, itu sama saja.”

“Saya pikir kami akan selalu bahagia jika pemain lain yang menerima penghargaan individu tersebut. Artinya, tim ini bekerja dengan baik. Tidak ada seorang pun di sepakbola, dalam sebuah tim olahraga, yang mampu meraih trofi individu hanya dengan kemampuannya sendiri,” tambahnya.

Adapun Man United tidak terkalahkan dalam sembilan laga EPL dan mengakhiri 2020 dengan menempati urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 30 poin plus satu laga tunda, tiga poin di bawah Liverpool.

Terdekat, United bakal menjamu Aston Villa pada pekan ke-17 di Old Trafford, Sabtu (2/1) pukul 03:00 dini hari WIB.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan