Bonus New Member
Brighton Menang, Robertson: "Brighton lebih baik dalam banyak hal"
Liverpolol vs Brighton, Kamis (4/2/2021).

Brighton Menang, Robertson: “Brighton lebih baik dalam banyak hal”

Wargoal.com – Liverpool harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan dari lawannya, Brighton, dalam ajang Premier League. Hasil pertandingan itu membuat bek The Reds, Andrew Robertson, merasa sangat kecewa.

Brighton merupakan tamu yang bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Kamis (4/2/2021) pada pekan ke-22 Premier League. Walau bermain di rumah sendiri, nyatanya The Reds gagal mencetak satu pun gol.

Anak asuh Jurgen Klopp harus menerima kekalahan dengan skor 0-1. Brighton berhasil unggul lewat tendangan gol sang penyerang, Steven Alzate, pada menit ke-56.

Alhasil, kekalahan dini hari tadi membuat Liverpool harus merosot ke posisi empat klasemen sementara Premier League. Skuat The Reds mengumpulkan 40 poin dari 22 laga.

Brighton Lebih Baik

Usai pertandingan, Andrew Robertson tidak bisa menutupi perasaan kecewanya. Dia juga menyebut lawan bermain lebih baik ketimbang Liverpool.

“Tim yang lebih baik menang, Brighton lebih baik dalam banyak hal,” kata Robertson kepada BT Sport.

“Mereka menekan kami, merebut kembali bola dan menciptakan peluang. Babak pertama baik-baik saja, itu bukan pertandingan biasa dan Anda merasa bahwa satu gol sudah cukup untuk memenangkannya.”

Harus Bangkit

Hasil ini membuat Liverpool menelan kekalahan beruntun di Stadion Anfield. Robertson menuntut rekan-rekannya untuk bangkit.

“Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang kami benar-benar mengecewakan dan kami harus kembali ke sana. Kami masih jauh dari itu,” lanjutnya.

“Brighton memainkan empat bek tengah dan mereka semua luar biasa tapi kami mengecewakan. Kami tidak menemukan cara untuk menang.”

 

Sumber

Promo Mingguan