Bonus New Member
Branz Diumumkan Comeback di MPL ID S8

Branz Diumumkan Comeback di MPL S8

Wargoal.com – Teka-teki soal roster dari tim runner up MPL season lalu, Bigetron (BTR) Alpha mulai terjawab satu per satu. BTR akhirnya memperkenalkan pemain pertama yang akan mengisi line up mereka di MPL S8 nanti ialah Branz.

Pengumuman tersebut diumumkan Bigetron Esports dalam media sosial resmi mereka pada Rabu, 28 Juli 2021. “@btr_branz telah kembali untuk memperkuat Line Up dari ALPHA di MPL S8 ini. Nantikan kembali permainannya dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami Bigetroopers!” tulis @bigetronesports.

Ya, seperti yang diketahui Branz sempat absen dari line up Bigetron Alpha saat MSC 2021 lalu. Kehilangan sosok Branz cukup merepotkan Bigetron Alpha dalam memberikan performa terbaik di MSC. Digadang-gadang akan menjadi salah satu di antara tim yang menyentuh grand final, Bigetron malah harus rela pulang lebih awal usai ditumbangkan RSG MY di babak playoff.

Namun kali ini, pemain yang sudah memperkuat Bigetron sejak MPL ID Season 3 tersebut akan kembali berada di barisan depan pasukan Bigetroopers untuk season yang akan datang. Hadirnya Branz pastinya dapat membuat Bigetron kembali mempertontonkan gaya permainannya yang khas kepada penikmat MPL Indonesia.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi