boston celtics

Boston Celtics Tundukkan Sixers, Menang Dengan Selisih 48 Poin

wargoal.com – Boston Celtics melangkah dengan mulus menghadapi Philadelphia 76ers, pada selasa, 15 Februari 2022. Bertamu di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Celtics menang telak dengan skor 135-87.

Keunggulan 48 poin ini menjadi kemenangan tandang dengan selisih poin terbesar kedua sepanjang sejarah Celtics. Boston Celtics juga tidak sekalipun tertinggal dan sempat unggul 51 poin.

Celtics tidak mendapat kendala yang berarti kontra Sixers. Mereka menembak dengan bebas 25/45 (55%) tripoin dan 46/82 (56%) secara keseluruhan. Sixers cuma memasukkan 28% tembakan keseluruhan mereka (23/80). Game terlihat timpang dikarenakan akurasi kedua tim. Masalahnya, kedua tim hanya mencatatkan 9 turnover.

Jaylen Brown, menjadi top skor game dengan torehan 29 poin dan 8 rebound selama 29 menit. Jayson Tatum dobel-dobel 28 poin, 12 rebound, dan 6 assist. Aaron Nesmith menambahkan 18 poin dari bangku cadangan.

Grant Williams tercatat 12 poin sedangkan Derrick White 11 poin. White yang memulai game dari bangku cadangan dan bermain cuma 27 menit tercatat +/- pada angka 41. Total 11 dari 12 pemain Celtics yang bermain memperoleh angka.

Sixers masih belum diperkuat James Harden. Harden kemungkinan besar baru akan masuk setelah laga All Star. Pada game hari ini, hanya Joel Embiid (19) dan Tyrese Maxey (11) yang memperoleh angka digit ganda.

Celtics melaju dengan sembilan kemenangan secara beruntun, dan sekarang berada di peringkat enam klasemen sementara Wilayah Timur. Celtics mencatatkan rekor (34-25). Sixers ada dua tingkat di atasnya dengan pendapatan (34-23).

Celtics langsung terbang kembali ke Boston, untuk menjamu Detroit Pistons esok hari. Celtics akan berusaha memperoleh dua digit kemenangan beruntun pertama mereka pada musim ini. Sixers baru bermain lagi lusa, mereka akan bergeser ke Milwaukee menghadapi Bucks.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: mainbasket.com