BOOM Esports Tumbangkan Fennel di Valorant APAC LCQ

BOOM Esports Tumbangkan Fennel di Valorant APAC LCQ

wargoal.com – Gelaran Valorant APAC Last Chance Qualifier resmi dimulai pada hari Senin (11/10) kemarin. Di APAC LCQ terdapat 10 tim Valorant dari region Asia Pasifik yang bertanding untuk memperebutkan 1 tiket terakhir ke gelaran Valorant esports terbesar di dunia yakni Valorant Champions.

Dari sepuluh tim yang bertanding, BOOM Esports menjadi satu-satunya wakil dari indonesia pada ajang kali ini. BOOM Esports bersama Paper Rex dan Full Sense merupakan 3 pesaing dari Asia Tenggara yang lolos ke turnamen berkat Valorant Point yang diraih selama 2021. BOOM Esports melakukan perombakan roster secara besar-besaran yang diharapkan mampu menjadi salah satu pesaing untuk tiket terakhir ke Valorant Champions.

Turnamen APAC LCQ dibuka dengan laga antara BOOM Esports yang menghadapi tim Fennel dari Jepang. Frostmind yang masuk menggantikan NcSlasher berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa kemenangan pertama bagi BOOM Esports. Dalam seri best of three tersebut BOOM berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Roster 7 pemain yang dibawa oleh BOOM terlihat membuahkan hasil yang positif. BOOM Esports membawa Frostmind sebagai starter serta BerserX & TehBotol sebagai cadangan. Membuat BOOM Esports berhasil menemukan strategi terbaik untuk memaksimalkan performa para roster yang ada.

Laga selanjutnya yang harus ditempuh oleh BOOM Esports di APAC LCQ adalah menghadapi perwakilan Korea Selatan Nuturn Gaming. Nuturn Gaming tidak terbantahkan sebagai salah satu tim Valorant terbaik di Korea setelah Vision Strikers. Laga antara BOOM Esports menghadapi Nuturn Gaming akan digelar sore ini. Siaran langsung dari APAC LCQ bisa kalian saksikan di kanal YouTube dari Valorant Esports Indonesia.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber