boom esports

BOOM Esports Disebut Mengerikan Di DPC Menurut OG Misha

wargoal.com – Regional Finals DOTA 2 sudah berakhir. Empat besar dari DPC pertama pada tahun ini kembali di adu untuk merebut circuit points guna masuk ke Major dan The International 11. Regional Finals sendiri menjadi pengganti untuk event Major pertama yang harus ditiadakan akibat pandemi Covid.

OG yang membawa roster baru sukses melaju ke regional finals. Pada satu kesempatan QnA discord yang diunggah pada akun Youtube mereka, Misha sang kapten mengatakan lawan-lawan terkuat di luar DPC Eropa dan tim yang paling mereka waspadai. Menariknya, Misha berkata BOOM Esports merupakan salah satu tim terkuat saat ini.

“Aku pikir semua tim CIS kuat, aku rasa BOOM Esports dan T1 lebih mengerikan. Banyak tim Cina juga berbahaya. Aku memperhatikan PSG.LGD tiap hari, walau terkadang performa mereka naik turun namun lebih sering mereka bermain dalam performa terbaik. Meski sering kalah series, mereka sangat kuat.” ujar Misha.

Misha menyebut pada format LAN atau offline event, PSG.LGD akan menjadi 10 kali lebih kuat. Sedangkan untuk lawan terkuat saat ini, Misha menyebut kampiun TI10, Team Spirit sebagai lawan yang terberat.

BOOM Esports sendiri merupakan tim DOTA 2 dari Indonesia. Walau sekarang ini roster mereka banyak diisi oleh pemain asing, tapi performa BOOM sukses meningkat pada Dota Pro Circuit SEA. BOOM Esports saat ini memimpin DPC point global dengan perolehan 450 point setelah menjuarai regional league beberapa waktu lalu.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Esports.id, Twitter