Bigetron Wakili Indonesia di PUBG Mobile Asia Invitational

Bigetron Wakili Indonesia di PUBG Mobile Asia Invitational

Wargoal.com – Turnamen PUBG Mobile se-Asia yang diselenggarakan Ultimate Warrior Showdown akan segera dimulai. Seperti yang diumumkan pihak penyelenggara, kompetisi bertajuk Ultimate Warrior Showdown S4: PUBG Mobile Asia Invitational akan dimulai pada Senin, 5 Juli hingga Rabu, 7 Juli pekan ini.

Ultimate Warrior Showdown S4 : PUBG Mobile Asia Invitational akan diikuti 16 tim undangan yang berasal dari 11 negara berbeda, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, China, Taiwan, Nepal, Pakistan, Mongolia, dan Bangladesh. Ke-16 tim undangan tersebut akan memperebutkan total hadiah senilai 90.000 US Dollars atau sekitar 1,3 Miliar Rupiah.

Seperti Malaysia, Vietnam, dan lainnya, Indonesia hanya akan diwakili oleh satu tim yakni pasukan Bigetron Red Aliens (RA). Sementara Thailand, China, Kamboja, dan Nepal akan mendapatkan jatah lebih dari satu tim. Siapa saja ke-16 tim yang akan bertanding nanti?

Indonesia: Bigetron Red Aliens (BTR RA)
Malaysia: RSG MY
Filipina: Demigod Incognito
Vietnam: Eagle Esports
Bangladesh: XB Blood Legion
Pakistan: Stalwart Freestyle
Taiwan: LIT Esports
Kamboja: JoinMe Yellow, dan Orange Esports
Thailand: The Infinity, dan FaZe Clan
China: Tong Jia Bao Esports, dan Da Kun Gaming
Nepal: PN Crew, DRS Gaming, dan 7SEA Esports

Sepanjang tiga hari kedepan, semua tim akan bermain sebanyak 12 round dengan empat match setiap harinya. Pertandingan dijadwalkan dimulai setiap pukul 19.00 WIB, dan akan disiarkan secara eksklusif melalui platform Huya.com.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber