bigetron alpha

Bigetron Alpha Sanksi Dan Larang Branz Bermain Di MSC

wargoal.com – Terlepas dari kalahnya Bigetron Alpha pada final MPL Season 7 oleh EVOS Legends, banyak pihak merasa perjuangan pemain BTR sudah sangat luar biasa.

Branz cs bahkan mendapat slot untuk mewakili Indonesia di MSC 2021. Sayangnya, belum mulai persiapan BTR untuk tanding di ajang regional tersebut, sang jungler utama malah membuat masalah.

Di media sosial ramai soal Branz yang lupa mematikan live streamnya dan terdengar oleh viewers suara desahan-desahan yang diketahui oleh banyak orang kalau ada aktivitas bersenggama. Bigetron sendiri secara tiba-tiba langsung memberikan pernyataan resmi di media sosialnya dan memutuskan kalau Branz diberikan sanksi.

“Kami pihak manajemen Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini menyatakan bahwa Jabran “Branz” Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami” itulah pernyataan dari Bigetron Esports.

Sebagai sanksi, sebagai pemain Bigetron hak Branz akan dicabut selama sebulan dan dia juga tidak bisa mengikuti kompetisi Mobile Legends dalam jangka waktu tersebut, termasuk MSC 2021 mendatang.

Tentu ini sangat disayangkan, terlebih lagi Branz adalah sosok penting untuk Bigetron Alpha. Tapi tindakan yang dilakukannya tentu kesalahan fatal yang tidak bisa dibenarkan dari aspek manapun.

Walaupun belum bisa dipastikan kasus apa yang terjadi kepada Branz, tapi semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua untuk menjaga pergaulan dan terutama lebih berhati-hati saat melakukan live stream.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber