Bonus New Member
Petasan yang dinyalakan fans PSG pada jam 4 pagi waktu setempat.

Berulah, Fans PSG Nyalakan Petasan Dekat Hotel Skuat Barcelona

GIVEAWAY ALERT! Tebak Skor Barcelona vs PSG. Klik Disini!!!

Wargoal.com – Lagi-lagi, ultras PSG bertindak rusuh pada skuat Barcelona. Pasukan skuat Ronald Koeman menginap di salah satu hotel di Paris. Namun ternyata ketenangan mereka harus terganggu akibat kekacauan ultra PSG yang menyalakan sejumlah petasan saat subuh.

Barcelona tengah bertandang ke markas besar Paris Saint-Germain untuk berduel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut digelar pada Kamis (11/03/2021) dini hari WIB, di Parc des Princes.

PSG sendiri saat ini berada dalam posisi yang sangat bagus. Di leg pertama di Camp Nou, mereka menang dengan skor 1-4.

Namun PSG tak bisa berleha-leha meski berhasil menang telak. Sebab bisa saja mereka terkena remontada seperti pada tahun 2017 lalu.

Disadur dari Bola.net, berikut ulasan mengenai kegaduhan ultras PSG!

Teror Petasan Fans PSG

Jelang digelarnya laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Barcelona tersebut, terjadi insiden di luar lapangan. Ada aksi teror yang dilakukan oknum fans Les Parisiens.

Mereka menyalakan sejumlah petasan di jalanan pada saat subuh. Lokasinya berada di sekitar hotel tempat Lionel Messi dkk menginap.

Aksi bikin gaduh itu bahkan membuat penduduk kota Paris juga terkejut. Salah satunya dari pemilik akun @LinaAgabani.

“Ini pukul 4 dini hari!! Kenapa ada kembang api meletus??? Saya nyaris mendapat serangan jantung sekarang karena bangun dengan tiba-tiba.”

Jurnalis Prancis, Robin Bairner, kemudian memberikan informasi bahwa petasan itu dinyalakan oleh fans PSG. Ia mengklaim aksi tersebut sebagai balasan atas apa yang terjadi di leg pertama lalu.

Fans PSG Hina Shakira

Sebelumnya, fans Ultras PSG juga sempat mendapat sorotan. Sebab mereka melakukan serangan terhadap istri Gerard Pique, Shakira.

Mereka membentangkan sejumlah spanduk. Isinya bertuliskan ‘Shakira a La Jonqueta.’ Tulisan itu merujuk pada sebuah kota di perbatasan Prancis dan Spanyol yang lekat dengan image prostitusinya.

Gerard Pique sendiri tak akan bisa bermain membela Barcelona di markas PSG nanti. Sebab ia mengalami cedera lutut.

Sumber

Promo Mingguan