Bonus New Member
bernd leno

Bernd Leno Siap Dijual Arsenal Pada Musim Panas Nanti

wargoal.com – Penjaga Gawang, Bernd Leno dikabarkan siap dijual oleh Arsenal pada musim panas tahun depan dan disusul dengan kedatangan Aaron Ramsdale.

Bern Leno harus menjadi pesakitan di awal musim 2021/22. Ini disebabkan gawangnya sudah sembilan kali dijebol lawan dalam tiga laga perdana di Premier League.

Akibatnya, posisi Bern Leno pun kini digantikan Ramsdale pada laga kontra Norwich City akhir pekan kemarin. Hasilnya, Arsenal mendapat clean sheet dan mendapat kemenangan 1-0.

Dilihat dari hasil lawan Norwich kemarin, bisa jadi Mikel Arteta akan memutuskan untuk menjadikan Ramsdale sebagai kiper utama di laga-laga berikutnya, menggantikan Leno.

Masa Depan Bernd Leno

Saat ini, Arsenal kabarnya memang merekrut Ramsdale. Dengan harapan kalau kiper timnas Inggris itu akan menjadi penjaga gawang nomor satu mereka pada akhir musim nanti.

Sepertinya, pergantian di pos kiper utama Arsenal berlangsung lebih cepat dari yang diperkirakan. Sekarang Arsenal diyakini berencana menjual Leno pada musim panas tahun depan.

Langkah ini juga dilakukan Arsenal supaya mereka bisa mendapat dana baru dari penjualan Leno. Daripada tak mendapat apapun jika melepasnya pada 2023 saat kontraknya berakhir.

Penegasan Mikel Arteta

Sementara itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan sampai saat ini masih belum memutuskan siapa yang menjadi kiper utama timnya pada laga-laga selanjutnya.

“Kami mempunyai dua penjaga gawang yang sangat hebat. Kita tidak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan Bernd untuk tim ini dan betapa bagusnya dia menjadi penjaga gawang,” ujar Arteta.

“Saya sebenarnya ingin melihat bagaimana peforma mereka dahulu sebelum memutuskan untuk siap jadi kiper utama. Jadi siapa yang memperlihatkan performa yang lebih bagus dan lebih diandalkan maka dia akan bermain,” tegasnya.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net

Promo Komisi