Bonus New Member
Bruno Fernandes.

Bermain dengan MU, Bruno Fernandes Rasakan Satu Kekecewaan

Wargoal.com – Nama Bruno Fernandes sudah tercatat telah bermain bersama Manchester United selama setahun. Selama setahun itu pula dia layak untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik. Namun di balik itu ternyata sang gelandang menyimpan satu kekecewaan.

Bruno Fernandes berhasil diboyong oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Pemain Portugal itu sebelumnya sempat bermain untuk Sporting Lisbon.

Selama periodenya itu, Bruno hanya sempat merasakan bermain pada beberapa laga kandang yang dipenuhi oleh para penonton di tribun. Sejak ditetapkan lockdown, laga berikutnya hingga sekarang harus digelar tanpa dihadiri penonton.

Hal itulah yang menjadi salah satu kekecewaan Bruno Fernandes. Ia sadar sedang bermain untuk klub terbaik di dunia, namun rasanya berbeda saat aksinya tak dihadiri para penonton sekaligus penggemar.

Kecewa tak rasakan dukungan

Bruno sering mencetak gol, dan masih melakukan selebrasi setelahnya. Namun, baginya rasanya sedikit berbeda karena tanpa fans di stadion.

Dia yakin selebrasinya bakal terasa lebih natural dan maksimal jika ada fans di bangku penonton yang bisa diajak berinteraksi.

“Saya hanya merasa sedikit kecewa, sebab seperti yang saya katakan sebelumnya, datang ke Premier League dan bermain untuk Manchester United,” kata Bruno di Manutd.com.

“Soal atmosfer pertandingan, saya tidak benar-benar merasakannya.”

Dukungan tak langsung

Bruno mengaku masih mendapatkan dukungan maksimal di media sosial, tapi baginya rasanya tak sehebat dukungan langsung di stadion. Bagaimanapun, Bruno harus terus bermain sebaik-baiknya.

“Benar saya masih merasakan dukungan dari mereka [fans] di media sosial dan terkadang bertemu mereka ketika saya pergi ke supermarket. Mereka mengucapkan beberapa hal, tapi kami tidak bisa lebih dekat dari itu,” sambung Bruno.

“Sangatlah bagus ketika Anda mendapatkan dukungan seperti itu [dari medsos], tapi tentu dukungan langsung dari bangku penonton bakal jauh lebih baik,” tandasnya.

Sumber

Promo Mingguan