Bonus New Member
Karin Novilda.

Berbalut Bikini, Awkarin: “Kangen ngebolang lagi”

Wargoal.com – Selebgram cantik tanah air, Karin Novilda atau yang akrab dengan nama panggung Awkarin, tampil dengan gaya seksi berbalut bikini di laut.

Nama Awkarin memang sudah tak asing lagi di kalangan anak muda tanah air. Wanita cantik itu memiliki penggemar di segala sudut Indonesia. Bahkan, akun sosial media Instagram-nya telah mencapai 6,5 juta pengikut!

Tak hanya menyandang status sebagai selebgram, Awkarin juga merupakan seorang influencer. Dari unggahan di postingan Instagram-nya, selain modis dalam berbusana, ia juga sering membagikan momen liburan, aktivitas olahraga, hingga aktif melakukan kegiatan sosial.

Wanita cantik asal Jakarta itu kini mengunggah sebuah foto dengan pose yang seksi saat berada di pantai. Ia mengenakan bikini two pieces berwarna biru muda yang ketat.

@awkarin on Instagram.

Karin terlihat santai berjalan menyusuri pantai berpasir putih tersebut. Tak ayal, dirinya mengaku rindu ngebolang atau liburan.

“Kangen ngebolang lagi. Where to next?” tulis Awkarin.

Tampil Hot dalam Balutan Bikini, Awkarin Rindu Ngebolang

Alih-alih memberi rekomendasi kepada Karin Novilda. Para netizen justru dibikin gagal fokus akan penampilan hot Awkarin.

“Bodygoals,” tulis pemilik akun @ayindlstr_

“Aduh, aduh Kak Karin cantik banget,” tulis pemilik akun @cici12lala

“Bisa kenceng gitu ya,” tulis pemilik akun @mu_king21

“Cukup dilihat aja, nggak bisa dimiliki,” tulis pemilik akun @la_oziel

Diketahui, berenang memiliki beragam manfaat seperti meningkatkan kekuatan tulang, sebagai latihan kardio, meningkatkan keseimbangan, hingga menurunkan risiko penyakit diabetes.

Berenang di laut memiliki dampak positif untuk mood dan kesehatan. Air laut mengandung elemen-elemen penting, seperti vitamin, garam mineral, trace element, asam amino, dan mikroorganisme hidup yang bisa memproduksi efek antibiotik serta antibakterial untuk mendukung sistem imun sehat.

Berenang di air laut juga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Sistem peredaran darah (yang melibatkan jantung, kapiler, arteri, dan vena) mengangkut darah yang kaya akan oksigen dari jantung ke seluruh tubuh, sebelum kemudian mengembalikan darah ke jantung lagi.

 

Sumber

Promo Mingguan