Bonus New Member
Belum Resmi Menjadi Presiden Barcelona, Joan Laporta Mendahului Kandidat Lainnya
Joan Laporta

Belum Resmi Menjadi Presiden Barcelona, Joan Laporta Mendahului Kandidat Lainnya

Wargoal.com – Dewan Pemilihan Presiden Barcelona 2021 telah menetapkan tiga kandidat untuk menggantikan Joseph Maria Bartemou. Tiga kandidat tersebut adalah Joan Laporta, Victor Font dan Toni Freixa. Tiga kandidat ini telah memenuhi semua persyaratan sebagai kandidat presiden Barcelona.

Namun diantara tiga nama tersebut Joan Laporta menjadi kandidat yang paling kuat diantara yang lain. Karena ia memiliki pengalaman menjadi Presiden Barcelona pada Tahun 2003-2010 dan ia sukses mengantarkan Barcelona meraih tropi bergengsi.

Joan Laporta bersikeras untuk tidak melepas Lionel Messi diakhir musim ini. Dikutip dari Goal International “Lionel Messi akan melakukan segala sesuatu dengan kekuasaannya untuk tinggal di Barcelona selama dia menerima tawaran yang sesuai” menurut calon presiden Joan Laporta.

“Messi sekarang benar-benar fokus untuk menyalip Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara di La Liga dan bermain melawan st. Germain Paris di Liga Champions” ujar Laporta dari olahraga.

Selain itu, Laporta sangat percaya diri untuk pulangkan pemain bertahan Manchester City Eric Garcia ke Camp Nou. Tetapi Laporta mengerti pemain bertahan Manchester City itu tidak akan bergabung dengan Barcelona pada bulan ini. Dikarenakan pemain tersebut masih memiliki kontrak dengan Manchester City dan kontrak nya akan berakhir pada akhir musim ini.

Kembali dilansir oleh Goal International. “Kami tidak bisa meminta jajaran direksi untuk membuat keputusan seperti ini. Kami telah menyimpulkan bahwa jika dia adalah pemain yang kontraknya akan habis, kami harus menunggu,” ujar Laporta kepada awak media.

Sumber

Promo Mingguan