Beberapa Pemain AC Milan Yang Bakal Cabut Di Januari 2022

Wargoal.com –AC Milan terlihat sangat sibuk pada bursa transfer musim panas lalu untuk menyongong persaingan Serie A 2021/2022. Klub berjuluk Rossoneri tersebut banyak mendatangkan pemain baru ke San Siro. Dengan bantuan pemain baru, AC Milan menunjukkan performa yang istimewa. Tim asuhan Stefano Pioli mampu bertengger di peringkat kedua Serie A dan bersaing sengit dengan Inter Milan dan Napoli dalam perburuan gelar juara.

Namun memasuki bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2022 mendatang, Milan sepertinya juga masih akan sibuk. Il Diavolo Rosso sedang membidik beberapa pemain untuk memperkuat skuatnya. Di sisi lain, Milan berpeluang ditinggal sejumlah pemainnya. Pasalnya, terdapat beberapa pemain yang dirumorkan hengkang dari klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Apalagi konsentrasi Zlatan Ibrahimovic dkk saat ini adalah menjadi juara Liga Italia, setelah tersingkir di Liga Champions. Target tersebut tentu lebih ringan bagi Milan ketimbang Inter atau Napoli yang masih tampil di level Eropa. Siapa saja deretan pemain AC Milan yang meninggalkan Milan pada Januari 2022? Berikut beberapa daftarnya :

Alessio Romagnoli

Cedera parah yang dialami Simon Kjaer membuat Alessio Romagnoli kembali ke Starting XI AC Milan. Namun, hal itu tidak menjamin masa depan Romagnoli di San Siro.

Kontrak Romagnoli akan habis pada akhir musim ini atau Juni 2022. Hingga saat ini belum ada respons positif dari sang kapten. Apabila tidak menandatangani kontrak baru maka Milan harus merelakan Romagnoli pergi secara cuma-cuma. Karena itu, Milan bisa menjual Romagnoli ke klub lain bulan depan.

Daniel Maldini

Daniel Maldini merupakan putra legenda AC Milan Paolo Maldini. Di usianya yang baru 20 tahun, Daniel sudah diberi kesempatan untuk tampil di Milan.

Musim ini, Daniel sudah bermain sebanyak delapan kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Namun, kebanyakan penampilannya tersebut diawali dari bangku cadangan. Daniel masih belum mendapat kepercayaan untuk menjadi starter dari Stefano Pioli. Karena itu, dia bisa pindah dengan status pinjaman pada Januari guna mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Andrea Conti

Nasib kurang baik dialami Andrea Conti di AC Milan. Pemain belakang berusia 27 tahun tersebut gagal menembus skuad utama Stefano Pioli.

Conti menjadi pilihan ketiga di posisi bek kanan setelah kemunculan Pierre Kalulu. Dia belum pernah tampil sekalipun pada musim ini. Kontrak Conti akan berakhir pada akhir musim ini. Namun sang pemain sedang mencari klub baru di Januari untuk mencoba mengembalikan kariernya.

Samu Castillejo

Samu Castillejo bergabung dengan AC Milan pada tahun 2018. Pemain asal Spanyol tersebut sempat menjadi andalan di sektor sayap kanan Rossoneri. Kini, Castillejo sudah tak punya tempat di skuat Milan. Musim ini dia baru empat kali dimainkan oleh Stefano Pioli.

Milan mencoba menjual Castillejo pada musim panas lalu tapi tak membuahkan hasil. Rossoneri kabarnya akan mencobanya lagi pada bursa transfer Januari mendatang.

Franck Kessie

Franck Kessie memang merupakan sosok penting di skuat AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Namun, Rossoneri berpotensi kehilangan sang pemain dalam waktu dekat. Kontrak Kessie bersama Milan akan berakhir pada akhir musim nanti. Sampai sejauh ini, Kessie belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Milan tentu tidak ingin kehilangan Kessie secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Karena itu, gelandang asal Pantai Gading tersebut bisa dijual ke klub lain bulan depan.

Follow dan Like Instagram @wargoaldotcom

Sumber : bola